Bela Negara News Corong Terdepan Penyampai Informasi Kegiatam TNI Polri

BN News- Jakarta

Bela Negara News merupakan Media online dan  cetak  yang fokus  memberitakan seputar kegiatan kegiatan  TNI dan Polri .  Dengan demikian menyongsong tahun 2020, layanan pemberitaan akan terus di perluas. Sehingga bukan saja pemberitaan kegiatan  TNI Polri yang ada di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur saja, akan tetapi yang ada di Kalimantan, Sumatra serta Irian pun akan diutamakan.

Demikian disampaikan Pemimpin Umum Bela Negara News, Seno  usai rapat evaluasi program 2019 dan perencanaan program redaksi 2020.  Yang didampingi  staf keredaksian BN News Tantan Sopanji ketika di temui usai rapat di Jakarta.

Menurut Seno, banyak kegiatan di  TNI  dan Polri  yang saat ini  mesti terus disosialisasikan sehingga bisa sampai ke masyarakat.  Dan dari seluruh rangkaian  kegiatan tersebut  bisa jadi sumber informasi   terkini bagi  TNI dan Polri.  “Kita akan terus sampaikan kegiatan Polri maupun TNI  dengan  kemasan pemberitaan yang  disesuaikan,” ujar Seno.

Hal senada disampaikan juga staf keredaksian BN News Tantan  Sopanji,  bahwa mempersiapkan dengan kesuksesan program di tahun 2020, pihaknya akan terus menambah dan meningkatkan kemampuan  SDM di  BN News.

“Program terdekat  ya kita akan mempersiapkan  kemampuan jurnalistik SDM kita,  untuk mengimbangi berita berita yang masuk dari  tingkat Kodim atau Polres  juga Korem dan jenjang lebih tinggi lainya se   Indonesia,” ujar Tantan,    (Wan).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: