Bersama Warga Anggota Koramil Tersono Kodim 0736/Batang Melaksanakan Kerja Bakti

BN News-Batang-

Koramil tersono bersama warga setempat melaksanakan kerja bakti perbaikan talud jalan kampung sepanjang 15 meter yang longsor dan mengenai perumahan warga Ibu Harti umur 50 Dukuh sambongan RT/ 03  RW /03 Desa Satrian Kec. Tersono, selasa ( 14/01/20 ).

Dengan sigap 5 anggota koramil tersono yang di pimpim oleh Pelda Ubaiddilah langsung ketempat  kejadian jalan yang longsor untuk melaksanakan perbaikan   talud sementara mengunakan karung yang berisikan tanah,  sebelum dilaksanakan perbaikan terlebih dahulu kordinasi dengan PDAM unit Gringsing untuk perbaikan pipa,dan menutup sementara jalan kampung.

Pelda Ubaidilah mengajak warganya untuk saling  bekerja sama untuk memperbaiki jalan dan perbaikan perumahan warga yang terkena longsor karena jalan merupakan sarana penting bagi kelangsungan hidup warga dalam melakukan aktivitas sehari- hari   Untuk itu mari sama-sama kita perbaiki talud, ” katanya.

 

Pada kerja bakti perbaikan jalan di hadiri oleh Batuud Tersono  Pelda Ubaiddilah, Sekcam Tersono, dan Warga masyarakat dukuh sambongan 20 orang.   (Pendim Batang)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: