Danramil Warungasem Bersama Tim Laksanakan Monev ADD/DD di Tiga Desa

BN News- Batang,-

Dalam rangka pembinaan dan pengawasan pengelolaan keuangan desa, Danramil Warungasem Kapten Inf Gunawan dampingi “Tim Monitoring dan Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintah Desa Tingkat Kecamatan Warungasem” bertempat di Desa Sawahjoho, Desa Candiareng dan Desa Menguneng Kec. Warungasem, Kabupaten Batang,Senin (13/01/2020).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Camat Warungasem diwakili Sekcam Warungasem Bp. Adi Pramono, Kapolsek Warungasem Iptu Achmad Aris, Bp Suwanto Kasi pemerintahan Desa Kec. Warungasem.Bp Nurohim Staf Kec. Warungasem,Sertu Purnomo Babinsa Ds. Sawahjoho dan Candiareng .

Tidak hanya mengecek pembangunan jalan makadam, tim   juga mengecek hasil  Pembangunan talud selokan air dan Pembangunan jembatan.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil Warungasem Kapten Inf Gunawan menyampaikan bahwa kegiatan monitoring dan evaluasi ini untuk meninjau dan mengecek secara administrasi dan pembangunan fisik yang telah di lakukan oleh pemerintah desa . Danramil juga mengingatkan Petinggi Desa agar menggunakan dan mengelola Dana Desa dan Alokasi Dana Desa dengan baik sesuai peruntukan dan kebutuhan di desa sehingga masyarakat dapat menikmati hasil pembangunan di desa, ungkap Danramil.  (Iwan / Pendim Batang)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: