SMK MITRA PASUNDAN Bukan Yang Pertama, Tapi Ingin Yang Terbaik

BN News- Cianjur.

Menginjak tahun ke-10 dalam melaksanakan proses pembelajara melayani siswa-siswinya di bidang pendidikan, SMK Mitra Pasundan yang beralamat di Jln. Terusan Moh. Ali  No. 4 Kecamatan Bojongpicung Kabupaten Cianjur. Diatas lahan seluas ± 10.000 m2 akan terus berusaha berbenah dalam meningkatkan 8 Standar Pendidikan Nasional di sekolah tersebut sebagaimana disampaian oleh Dr. Eden Romansah, S.Pd., M.M selaku kepala sekolah.

Dengan Visi “Sebagai Pusat Pengembangan Kepribadian Peserta Didik Yang Berkarakter (CAGEUR, BAGEUR, BENER, SINGER, PINTER) Dan Berwawasan Global, SMK Mitra Pasundan dalam sejarah pendirian sekolah yang ada di Kecamatan Bojongpicung memang bukan sekolah yang pertama tapi seluruh jajaran pendidik maupun tenaga kependidikan yang terlibat sudah berkomitmen bahwa SMK Mitra Pasundan ingin menjadi “yang terbaik”  dibidang akademik maupun non-akademik. Untuk mengejar visi tersebut tentunya tidak akan berjalan dengan lancar kalau tidak ada kesinambungan antara pihak sekolah, orang tua siswa, maupun masyarakat sekitar. Disamping tentunya peningkatan dukungan pihak pemerintah yang sudah berjalan selama ini.

Untuk Tahun Pelajaran 2019/2020 ini, dengan kekuatan 32 personil pendidik maupun tenaga kependidikan dan jumlah siswa yang terdaftar  sebanyak 336 orang sebagaimana dikemukakan oleh kepala sekolah, hal ini merupakan salah satu kekuatan bagi sekolah untuk terus eksis didalam pengabdiannya. Banyak strategi yang telah dikembangkan di sekolah, dimulai dari peningkatan sumber daya pendidik dan tenaga kependidikan, peningkatan sarana prasara, dan tentunya pengembangan minat dan bakat siswa melalui kegiatan kokurikuler maupun ekstrakurikuler.  ( Wan K)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: