Jalin Silaturahmi, Ketua Persit KCK Cabang XLIX Kunjungi Anggota Persit Jajaran

BN Newso-Wonogiri .

Guna menjalin hubungan silaturahmi dengan anggota Persit, selain melaksanakan pertemuan rutin, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728 Wonogiri Ny. Pramudyo Wardani Imron Masyhadi bersama dengan pengurus persit berkenan mengunjungi anggota Persit yang berada di Ranting jajaran Kodim 0728 Wonogiri.

Rombongan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728 Wonogiri mengunjungi anggota Persit yang berada di Koramil 18/Girimarto dan Koramil 17/Sidoharjo. Di masing-masing ranting rombongan Ibu Ketua Cabang disambut oleh Ketua Ranting dan anggota Persit Ranting, dalam kunjungan kali ini selain untuk silaturahmi serta lebih mengakrabkan antara anggota yang ada di ranting, Ibu Ketua dan Pengurus mengadakan pengecekan administrasi dan data – data organisasi yang ada di Ranting 19 Koramil Girimarto dan Ranting Koramil 18 Sidoharjo.

Ny. Pramudyo Wardani Imron Masyhadi menyampaikan kunjungan ini memiliki makna yang penting selain untuk bersilaturrahmi dengan Ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana anak ranting, pada kesempatan ini juga untuk menyampaikan apa yang menjadi kebijakan, arahan dan informasi yang bersifat umum maupun khusus yang menyangkut peran Ibu-ibu dalam mendukung kelancaran  tugas suami.

Dalam organisasi Persit yang kita cintai ini benar-benar harus membawa suasana rukun, kompak dan damai, sehingga berpengaruh baik pada suami selaku Prajurit TNI-AD dalam melaksanakan tugas, ditengah-tengah kesibukan sebagai Anggota Persit tidak boleh mengabaikan kewajiban sebagai seorang ibu rumah tangga dan warga masyarakat, Anggota Persit mempunyai kewajiban untuk melayani suami dengan baik dan memberikan perhatian, bimbingan serta arahan kepada anak-anak agar menjadi anak yang berguna bagi orang tua, keluarga, masyarakat, Bangsa dan Negara, selain itu saya berharap kehidupan anggota Persit dapat menjadi teladan bagi masyarakat di sekitar, ujarnya.  (Pendim0728/Wng).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: