Memupuk Jati Diri Pelajar Melalui PBB Dan PPBN

BN News- Sragen

Babinsa Kel Kwangen Sertu Zaedi melaksanakan giat PPBN di Sekolah SMK SAKTI dalam rangka memberi materi PBB dan Karakter kepada siswa- siswi.

Tujuan PPBN adalah mewujudkan warga negara Indonesia yang memiliki tekad, sikap dan tindakan yang teratur, menyeluruh, terpadu dan berlanjut guna meniadakan setiap ancaman baik dari dalam maupun dari luar negeri yang membahayakan kemerdekaan dan kedaulatan negara, kesatuan dan persatuan bangsa, keutuhan wilayah NKRI serta nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945.

Pemberian materi ini di harapkan para siswa baru mengetahui akan tugas dan tanggung jawab kita sesuai bidang tugas masing-masing. Sebagai pelajar harus rajin belajar menuntut ilmu demi masa depan kalian, serta kejayaan Indonesia ke depan. Karena di pundak para pemuda inilah masa depan bangsa di berikan, sebagai estafet kepemimpinan dari generasi yang pendahulu, jelas Sert Zaedi.

Kegiatan dilanjutkan PBB yang meliputi gerakan cara menghormat yang benar, sikap sempurna dan sikap istirahat, jalan ditempat, langkah biasa juga langkah tegap.g gerakan dasar antara lain, Gerakan  cara menghormat yang benar, Sikap sempurna dan sikap istirahat, Jalan ditempat, langkah biasa juga langkah tegap. erak gerakan dasar antara lain, Gerakan  cara menghormat yang benar, Sikap sempurna dan sikap istirahat, Jalan ditempat, langkah biasa juga langkah tegap. an dasar antara lain, Gerakan  cara menghormat yang benar, Sikap sempurna dan sikap istirahat, Jalan ditempat, langkah biasa juga langkah tegap.      (Biro Sragen).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: