Merawat Persaudaraan Lewat Pengajian Rutin Fatayat

BN News-Sragen. –

Banyak hal yang dilakukan untuk merawat persaudaraan, seperti untuk di Sragen upaya tersebut melalui pengajian rutin fatayat.  Seperti pada  Minggu, 12 Januari 2020 pukul 09.00 s/d 12.30 Wib  lalu.

Seperti dijelaskan Sertu Saiful Alifudin yang saat itu mewakili Danramil 17/Sumberlawang ketika menghadiri Pengajian Selapanan Fatayat NU yang bertempat di Masjid AL AMIN Dk.Kaliwuluh Ds.Ngargotirto Kec.Sumberlawang.

“Hadir dalam giat tersebut Kholiq/Suriyah NU Sumberlawang, Suwarno/Wakil ketua Suriyah NU,KH.Muhammad Syafi’i, Sumadi/Kepala Desa Ngargotirto, Brigadir Budi.N/Bhabinkamtibmas Ds. Ngargotirto, Sertu Saiful Alifudin/Babinsa Ds. Ngargotirto,” kata  Sertu Saiful Alifudin.

Disebutkannya pula, kita juga harus menjaga ukhuwah islamiyah serta menumbuhkan perasaan kasih sayang, persaudaraan, kemuliaan, dan rasa saling percaya terhadap saudara seakidah,” ujar KH.Muhammad Syafi’i.

Selain pengajian rutin, dia mengimbau kepada para pengurus untuk ikut serta menyukseskan kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) ataupun Pimpinan Cabang Fatayat NU di Sragen.   (Biro Sragen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: