Ikrar Kebhinekaan Siswa Siswi SMAN I Gemolong

BN News-Sragen.

Ikrar Kebhinekaan  yang diikuti seluruh Murid SMAN 1 Gemolong yang dipimpin oleh kepala sekolah SMA N 1 Gemolong. Jumat, 17 Januari 2020 pukul 07.45 – 08.00 Wib berlangsung khidmat dan mampu menambah rasa kebangsaan bagi para peserta.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sumanto, SE, M.si (Sekcam Gemolong), Iptu Sukardi (Wakapolsek Gemolong), Lettu Inf Kukuh Prihatin (Danramil 15/Gemolong), Drs. Suparno, M.Eng (Kepala Sekolah SMAN 1 Gemolong), Amos Pagi, S.Pd, MP.d (Ketua Komite SMA N 1 Gemolong), Para Guru dan karyawan SMAN 1 Gemolong, Para siswa-siswi SMAN 1 Gemolong 946 orang.

Pembacaan Ikrar Kebinekaan oleh Kepala Sekolah dan ditirukan seluruh Guru, karyawan dan siswa-siswi SMAN 1 Gemolong.

Isi Ikrar Kebinekaan diantaranya Kami menjamin seluruh siswa mendapatkan pelayanan pendidikan terbaik untuk tumbuh kembang anak sesuai dengan usia dan kemampuan masing-masing, Menjamin suasana SMA N1 Gemolong sebagai rumah kedua bagi anak yang kondusif, aman, nyaman tenggang rasa, anti perundungan dan anti kekerasan serta Mewujudkan pelayanan pendidikan yang mengedepakan nilai-nilai pancasila, kebinekaan dan toleransi secara obyektif, tidak diskriminatif dan terinstegrasi dalam pembelajaran.  (Pendim Sragen).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: