Kunjungan Kerja Kasrem 172/Pwy Ke Pos Jajaran Satgas Yonif Raider 300/Bjw

BN News-Papua.

Sebagai wujud kedekatan pimpinan dengan unsur bawahan Kasrem 172/Pwy, mendatangi langsung pos-pos jajaran Satgas Yonif Raider 300/Bjw, di Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Kamis (16/01/2020).

Hal tersebut  di sampaikan Dansatgas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom. Jumat (17/01/2020).

Suatu kehormatan bagi Satgas Raider 300 kedatangan langsung atasan ke pos-pos jajaran Satgas Raider 300, kunjungan Kasrem 172 Pwy, Letkol Inf Jeffri Antonius Bojoh S.I.P dan Kasiopsrem 172/Pwy, Mayor Inf Joni Dalam rangka kunjungan kerja untuk memantau langsung kinerja unsur anggota bawahan di Pos-Pos pengamanan perbatasan RI-PNG, khususnya Satgas Raider 300/Bjw.

Hal tersebut juga adalah suatu wujud kedekatan dan kepedulian dari atasan dengan unsur bawahan, adapun Pos-Pos jajaran Satgas Raider 300 yang di kunjungi yaitu, Pos Sawiyatami,  Pos Wembi,  Pos Ampas,  Pos Km 76,  Pos Kalibom,  Pos Waris , Pos kalipay, Pos Kalilapar.  Pos Kalipao,  Pos Karang  dan  Pos Yabanda.

Pada kesempatan itu, ditekankannya pula  untuk selalu waspada dan selalu melaksanakan protap-protap yang sudah menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas pengamanan perbatasan RI-PNG, beliau juga mengimbau untuk selalu berpola hidup sehat terutama dari kebersihan lingkungan dan asupan gizi yang sehat, tidak lupa pula untuk selalu bisa membantu dan peduli dengan masyarakat yang menjadi binaan Pos di setiap jajaran Pos Satgas Yonif Raider 300/Bjw.   (Autentikasi  Papen Satgas Raider 300   Lettu Inf Dody Suyono).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: