Pergeseran Jabatan Danramil, Tingkatkan Kualitas Personel

BN News- Sragen –

Dua Danramil jajaran Kodim 0725/Sragen mengalami pergeseran jabatan, Diantaranya Danramil -14/Mondokan Kapten Inf Rusdi yang menduduki jabatan baru sebagai Danramil -18/Kalijambe beserta Danramil-18/Kalijambe Kapten Inf Suwandi yang menjabat sebagai Danramil-08/Sambirejo. Korp raport pergeseran Danramil dipimpin langsung oleh Dandim 0725/Sragen  Letkol Kav Luluk Setyanto, M.P.M.

Dandim 0725/Sragen mengungkapkan,pergeseran jabatan di lingkungan TNI AD merupakan hal yang biasa. Dengan upaya pembinaan personel. Mereka menjabat suatu jabatan di lingkungan TNI efisiennya selama tiga tahun. Hal itu dianggap efektif dalam menjalani jabatan. Agar tidak adanya penyelewengan jabatan.

Pergeseran tsb juga merupakan hasil proses yang berlangsung melalui berbagai pertimbangan yang berorientasi kepada kepentingan organisasi dan pengembangan karier personel yang bersangkutan, agar diperoleh personel yang berkualitas,berkarakter dan berdidikasi tinggi untuk menduduki jabatan yang sesuai dengan tingkat kebutuhan organisasi.

Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada Perwira yang meduduki jabatan baru berturut-turut mulai dari Dandim 0725/Sragen  beserta Ketua Persit KCK Cabang XLVI Ny. Luluk Setyanto, Kasdim Mayor Inf Wijiono beserta istri kemudian dikuti oleh seluruh peserta acara.  (Pendim Sragen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: