Upacara Bendera Pupuk Nasionalisme Prajurit Kodim Sragen

BN News-Sragen –

Seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0725/Sragen melaksanakan upacara bendera 17 –an bulan Januari 2020, bertindak  selaku Inspektur upacara Komandan Kodim 0725/Sragen Letkol Kav Luluk Setyanto, M.P.M.

Dalam amanatnya Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto yang dibacakan oleh Irup mengatakan selaku pimpinan TNI, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya atas pelaksanaan tugas selama kurun waktu 2019. Berbagai tantangan yang ada telah berhasil kita atasi dengan baik. Namun bukan berarti kemudian kita terlena. Merupakan tanggungjawab kita untuk terus menerus meningkatkan kemampuan dan kesiapan dalam melaksanakan tugas pokok.

Tingkatkan profesionalisme perorangan dan satuan agar tugas terlaksana dengan optimal, laksanakan koordinasi, sinergi dan kerjasama yang baik dengan instansi lain maupun berbagai komponen yang ada di masyarakat.

Bangun kewaspadaan melalui deteksi dini dan cegah dini, terhadap kecenderungan kerawanan yang mungkin terjadi serta perkokoh kemanunggalan dengan rakyat karena dharma bhakti TNI dipersembahkan hanya untuk rakyat.  (Pendim Sragen).

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: