Mak Ipah Nenek Hilang Kini Telah Ditemukan

BN News- Cianjur.

Mak  IPAH ( 67 Tahun ), Pekerjaan Mengurus Rumah Tangga, yang tinggal di  Kp. Pisitan Rt. 020/006 Ds. Campakamulya Kec. Campakamulya Kab. Cianjur. Yang di beritakan beberapa  hari hilang kini  telah diketemukan warga di hutan belantara  perbatasan Pagelaran.

Meskipun  diketemukan dalam kondisi lemah, namun Mak Ipah selamat, dan langsung dibawa ke rumahnya oleh warga. “Alhamduilillah tadi (Minggu 19/1)  sekitar jam 14.00 WIB  Mak Ipah berhasil ditemukan,” kata Hendar Suhendar warga Kp. Pisitan.

Seperti diungkapkan  Kapolsek Campaka Mulya,  diketahui Mak Ipah hilang,  setelah pihaknya menerima adanya laporan dari warga masyarakat tentang adanya seorang perempuan yang sudah 4 (empat) hari tidak kembali / diduga hilang, dan menurut keterangan pihak keluarga dimana Korban merupakan lansia & sudah mengalami pikun.

Dan  warga tersebut bernama  IPAH, Lahir di Cianjur umur 67 Tahun, Pekerjaan Mengurus Rumah Tangga, Alamat   Kp. Pisitan Rt. 020/006 Ds. Campakamulya Kec. Campakamulya Kab. Cianjur.

“Sebelumnya diketahui pergi meninggalkan rumah sejak hari Selasa tanggal 14 Januari 2020 sekitar jam 14.00 Wib s/d dilaporkan,” kata Kapolsek  Campaka AKP  Tio.

Lanjutnya, hilangnya Mak Ipah  diperkuat saksi saksi  Rusmana, 50 tahun, Wiraswasta, Alamat Kp. Barukopi Ds. Campakamulya Kec. Campakamulya Kab. Cianjur. (Anak Korban)  Oma, 70 tahun, Petani, Alamat Sda TKP. (Tetangga Korban) dan  Cucu  40 tahun, Mengurus Rumah Tangga, Alamat Sda TKP. (Tetangga Korban)

Kronologisnya, Pada hari Selasa tanggal 14 Januari 2020 sekitar jam 14.00 Wib di TKP telah diketahui oleh Saksi (tetangga Korban), dimana Korban A.n. Sdri. IPAH (67 tahun) yang sehari² tinggal di rumahnya seorang diri pergi meninggalkan rumah yang saat itu sempat memberitahukan hendak mengambil air namun tidak juga kembali, kemudian Saksi memberitahukan kepada pihak keluarga Korban yg lainnya, hingga selanjutnya pihak keluarga berusaha mencari Korban namun tidak jg berhasil ditemukan, dan seterusnya pencarian Korban dilakukan setiap hari dibantu oleh pihak Desa Campakamulya & warga disekitar lokasi.

Pihak Polsek Campaka baru menerima adanya informasi tentang hilangnya Korban pada hari ini & langsung mendatangi TKP dipimpin Kapolsek Campaka, dari hasil keterangan saksi-saksi diketahui bahwa Korban yang merupakan lansia sudah mengalami pikun & diduga Korban berjalan kearah kawasan hutan Perhutani Sukanagara Blok Hanjawar Timur & hingga saat dilaporkan Korban masih belum bisa diketemukan.   (Sen).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: