Pertemuan Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Mawar

BN News- Sragen.

Baeu lalu telah dilaksanakan  acara Pertemuan Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Mawar yang di hadiri 65 orang. Pukul 09.00 – 11.00 Wib di Aula Kelurahan Karangtengah, kec/Kab. Sragen.  Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Karangtengah Sri harjanto,ST, Fasilitator BKM Bp. Sigit Suprayogi, ST, Babinsa Karangtengah Serma Harun Yunianto, Koordinator BKM Mawar Bpk. Suradji, BA beserta pengurus, Ketua RW dan RT sekelurahan Karangtengah.

Sambutan Lurah Karangtengah mengucapkan selamat datang kepada tamu undangan yang sudah hadir memenuhi undangan BKM  di kelurahan Karangtengah. BKM merupakan sebuah lembaga swadaya masyarakat yang dibentuk dan dipilih oleh masyarakat dengan pengesahan oleh pemerintah kelurahan/desa

Pada pertemuan tersebut untuk melaksanakan kegiatan Rembug Warga Tahunan untuk tutup Buku  Tahun 2019, Mengadakan pemilu BKM Periode 2020 – 2022

Fasilitator BKM Bp. Sigit Suprayogi, ST menyampaikan bahwa Pemerintah sudah memperhatikan masyarakat dengan program penanggulangan kemiskinan di perkotaan salah satunya dengan BKM, harapan pemerintah setiap program jangan hanya tinggal nama.

Mari kita fokus mudah-mudahan dengan pemilu yang baru ini terbentuk pengurus yang semangat sehingga bisa menyelesaikan permasalahan dan kendala serta memajukan BKM yang ada di kelurahan Karangtengah, koordinator BKM yang lama Periode 2018 – 2020 Bpk. Suradji, BA di ganti dengan Bpk. Sunarto pada periode 2020 – 2022.    (Pendim Sragen).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: