SatRes Narkoba Polres Cianjur Berhasil Amankan Penjual Miras

BN News-Cianjur.

Satuan Res Narkoba Polres Cianjur telah berhasil mengamankan penjual miras yang selama ini berjualan di wilayah  Kab. Cianjur  dalam Razia minuman diduga mengandung alkohol dan miras oplosan.

Adapun penjual yang berhasil diamankan, MS seorang  Buruh warga   Kp. Sirih Rt. 03/ 04 Ds. Sukasirna Kec. Cibeber Kab.Cianjur.  dan DS   warga  Kp. Babakan liuh Rt. 03/04 Ds. Sukajaya Kec. Bojong picung Kab.Cianjur.  dengan barang bukti  8 (delapan) botol Beer Bintang.- 3 (tiga) galon aqua biang alkohol- 60 (enam puluhp) bungkus kantong plastik yang berisi miras oplosan “roso-roso”

Menurut Kasat Res Narkoba Polres Cianjur AKP Ade Hermawan mulyana, kronologisnya  saat  dilakukan razia terhadap sebuah kios yang beralamat di  Jl. Raya tungturunan Kec. Sukaluyu Kab. Cianjur.

Karena diduga menyimpan, menjual minuman beralkohol dan miras oplosan  , setelah mendatangi tkp ditemukan barang bukti berupa minuman keras ber alkohol dan minuman keras oplosan “roso-roso”. Selanjutnya barang bukti dibawa ke Satres Narkoba Polres Cianjur.  (Sen).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: