Komplek Pasar Batu Terbakar Prajurit Kodim 0907/Tarakan Bantu Padamkan Api

BN News- Tarakan.

Sekitar Pukul 12.00 Wita kebakaran hebat terjadi di kompleks Pasar  Batu, Jl. Yos Sudarso, Kelurahan Sebengkok Kecamatan Tarakan Tengah Provinsi Kalimanatan Utara, Senin (20/1/2020).

Menanggapi hal tersebut,Prajurit Kodim 0907/Tarakan dibawah Komando Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto Dandim 0907/tarakan Terjun Langsung Ke Lokasi membantu pemadaman Api.

Besarnya kobaran api membuat petugas kesulitan dalam mengevakuasi dan memadamkan api.

Dandim menjelaskan, informasi awal kebakaran diperoleh dari Babinsa setempat,ia lalu memerintahkan seluruh anggota yang ada merapat ke lokasi membantu instansi terkait memadamkan api.

“Asal mula api belum bisa dipastikan,namun berkat upaya kerja keras petugas dilapangan dibantu masyarakat sekitar api dapat dijinakan.” tuturnya.  Ditambahkannya, tidak ada korban jiwa dalam musibah ini,  namun banyak pemilik rumah  Harus kehilangan tempat tinggal.

Lanjutnya pula pihaknya juga sudah berkordinasi dengan instansi terkait dan mendirikan tenda pengusian,serta Posko terpadu dihalaman Masjid At ,Taqwa untuk membantu para korban.

Hal ini sudah menjadi Protap,apabila ada musibah/bencana seperti saat ini,sebagai aparat komando kewilayahan kami segera turun untuk meringankan beban dan kesulitan masyarakat.Pungkasnya.

(Sumber Penrem 091/ASN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: