Satgas Raider 300 Senantiasa Menjalin Keakraban dengan Warga Binaan

BN News- Papua.

Satgas Raider 300, Pos Workwana Dipimpin Letda Inf Radianto melakukan silaturahmi kerumah warga untuk selalu menjaga hidupnya keakraban dengan warga binaannya di Kampung Workwana, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Papua. Senen (20/01/2020).

Anggota Satgas Yonif Raider 300/Bjw terus menjalin hubungan baik dengan masyarakat di perbatasan. Anggota Satgas rutin mengunjungi warga binaan. Tak hanya itu Satgas juga memberikan perhatian kepada warga dalam bentuk memberikan pelayanan kesehatan. Apabila ada warga yang terkena musibah atau membutuhkan bantuan Anggota Satgas segera berpartisipasi dan membantu warga.

Saat Anggota Satgas Yonif Raider 300/Bjw melakukan kunjungan dan berada di rumah warga binaan, tampak akrab sambil bertukar pikiran dengan warga. Suasana keakraban dan persaudaraan terlihat jelas ketika Satgas Raider 300 bersama warga duduk bersama tanpa ada rasa canggung dan takut.

 

Satgas Raider 300 berharap kegiatan ini terus berlangsung, supaya hubungan antara Anggota Satgas dengan warga senantiasa terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan.

“Semoga kegiatan ini selalu rutin dilakukan agar situasi aman dalam kampung tetap terjaga” Ujar dari salah satu warga.

(Autentikasi  Papen Satgas Raider 300  Lettu Inf Dody Suyono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: