Danramil Adiwerna Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kab Tegal

BN News-Slawi.

Danramil 07/Adiwerna Kodim 0712/Tegal Kapten Arm Sinai Sukmono menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tegal  untuk mewakili Komandan Kodim (Dandim) 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold Yeheskiel Sangari,S.E.,M.M, bertempat diruang rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tegal, Selasa (21/01).

Kapten Arm Sinai mengatakan, Rapat Paripurna tersebut membahas tentang Pengambilan Keputusan DPRD Kab. Tegal terhadap Raperda tentang penanganan tuna sosial dan orang terlantar yang didahului dengan laporan panitia khusus serta pengambilan keputusan DPRD Kab.Tegal terhadap Raperda tentang penyelenggaraan bantuan hukum bagi masyarakat miskin yang didahului dengan laporan panitia khusus. “Kehadiran Danramil Adiwerna adalah untuk mewakili Dandim Tegal yang hari ini berhalangan hadir untuk mengikuti paripurna,” ujarnya.

Selain Bupati Tegal yang diwakili Asisten III bidang Adm Umum Edi Budiyanto hadir juga diantaranya Ketua DPRD  Kabupaten Tegal H Agus Salim S.E, Wakil Ketua DPRD Rustoyo dan anggota DPRD serta Jajaran Eksekutif Kabupaten Tegal.

Kegiatan yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan pembukaan Rapat paripurna oleh Ketua DPRD, Laporan Pansus 6 (Raperda tentang penanganan tuna sosial dan orang terlantar), Laporan Pansus 7 (Raperda tentang penyelenggaraan bantuan hukum bagi masyarakat miskin) dan penandatangan dua Raperda oleh Bupati Tegal dan Pimpinan DPRD serta sambutan Bupati Tegal, usai kegiatan rapat kemudian ditutup oleh Ketua DPRD Kab Tegal dan diakhiri dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri.     (Pendim Tegal)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: