Tim Kesehatan Pos Sawiyatami Laksanakan Cek Kesehatan Dan Pengobatan

BN News- Papua.

Sebagai bentuk kepedulian kepada kesehatan saudara di perbatasan, untuk kesekian kalinya tim kesehatan Satgas Raider 300 dari Pos Sawiyatami melaksanakan pengecekan kesehatan dan pengobatan keliling kerumah-rumah warga di Kampung Sawiyatami, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Papua. Kamis (23/01/2020).

Kegiatan ini dilakukan oleh 6 Personel dipimpin Serda Eko Saputra yang sehari-harinya menjabat sebagai Danru 2 Pos Sawiyatami. Kegiatan pengecekan kesehatan yang dilakukan secara rutin ini bertujuan untuk mengatasi masalah kesehatan masyarakat ditempat tugas.

Adapun hasil dari kegiatan tersebut yaitu dengan berbagai macam keluhan masalah penyakit diantaranya batuk, flu, pusing, sakit pinggang, luka-luka, serta gatal pada kulit. Maka dari itu tim kesehatan Pos Sawiyatami segera memberikan pengobatan yang sesuai dengan masalah penyakitnya.

Memberikan pengobatan kesehatan kepada masyarakat merupakan wujud kecintaan TNI terhadap masyarakat, karena TNI berasal dari Rakyat dan kembali menjadi Rakyat.

Kepala Kampung Sawiyatami Bapak Humbertus Janufrom yang hadir dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa dirinya merasa senang dengan kegiatan pengecekan kesehatan dan pengobatan keliling yang dilakukan oleh Personel Satgas Raider 300 yaitu Pos Sawiyatami, sehingga dapat secara langsung membantu masalah kesehatan warga.

(Autentikasi   Papen Satgas Raider 300   Lettu Inf Dody Suyono).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: