Ayang Suherman Tawarkan Adil, Makmur Dan Sejahtera Bagi Warga Mekarsari

BN News- Cianjur.

Ayang Suherman , calon Kepala Desa Mekarsari, Kecamatan Cianjur periode 2020-2026 dengan nomor urut 3 secara jelas  memiliki visi dan misi yang berpihak kepada masyarakat Desa Mekarsari, Kecamatan Cianjur Kota. Demikian diungkapkannya saat  mengawali bincang bincang dengan BN News baru lalu.

Ayang Suherman yang akrab disapa  Kang   Ayang,  menyebutkan dengan  niat  menciptakan keadilan, kemakmuran serta warga sejahtera  yang sudah jadi visi dan misinya, bukanlah hal yang gampang. Namun memerlukan  upaya kerja keras dan harus  dilakukan secara bersama=sama.

“Sekalipun berat tetapi saya yakin, justru dengan kebersamaan  Desa Mekarsari ini akan lebih baik dan akan lebih maju,” kata Ayang Suherman.

Banyak hal  yang akan menjadi  programnya,  salah satunya layanan publik akan ditingkatkan, pembangunan fisik maupun non fisik akan terus  dilaksanakan, pembenahan tufoksi juga akan  menjadi program kerjanya.

“Dan kami akan membuat program  kerja untuk meningkatkan komunikasi aktif antara warga Desa Mekarsari dan pemerintah desa, sehingga diharapkan akan terciptanya transfaransi keuangan desa, juga percepatan pelayanan,” ungkap Ayang Suherman.

Untuk membuktikannya, disebut Ayang, tidak ada salahnya  warga Desa Mekarsari mendukung dan  memberi kesempatan untuk dirinya melaksanakan program kerjanya. “Semua keputusan kan  ada dalam pilihan warga.” Kilah Ayang sambil menunjuk  nomor urut 3, yang merupakan nomor dirinya  hasil penentuan nomor beberpa waktu lalu.    (Wawan Kusmiran)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: