Di Hari Ultah Bupati Wonogiri, Dandim Dan Kapolres Wonogiri Berikan Kejutan

BN News- Wonogiri –

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, SE.,bersama Kapolres Wonogiri AKBP Cristian Tobing beserta jajarannya memberikan Kejutan ulang tahun Bupati Wonogiri Joko Sutopo atau yang biasa akrab di panggil mas Jekek yang ke-46, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Jumat (24/7).

Mewakili seluruh anggota Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, SE.  memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Bupati Wonogiri, “Selamat ulang tahun yang ke- 46 Bpk Bupati, semoga tali silaturahmi dan sinergitas ini bisa semakin terjalin dengan baik, Semoga Bpk Bupati sehat selalu dan sukses terus dalam memimpin Kabupaten Wonogiri, tuturnya.

Menanggapi hal itu, Bupati Wonogiri menyampaikan terima kasih kepada Dandim dan Kapolres beserta Jajarannya yang telah memberikan kejutan di hari Ultah nya yang ke 46. “Terimakasih Dandim, Kapolres beserta jajaran atas kejutannya. Bupati berharap, semoga dengan adanya acara seperti ini Sinergitas dan hubungan antara TNI, Polri dan Forkopimda khususnya di daerah Wonogiri ini semakin erat”,  tuturnya.                    (Pendim 0728/Wng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: