Pameran Produk Sehat & Halal Pada MTQ Ke 45 Tk. Kab. Cianjur Meriah

BN News- Cianjur.

Pameran Produk Sehat  &  Halal Pada MTQ Ke 45 Tk. Kab. Cianjur  yang dilaksanakan  pada tanggal 24-31 Jan 2020 berlangsung semarak.  Para pelaku usaha kecil  dan menengah yang datang dari kecamatan kecamatan yang ada di Cianjur cukup memberi apresiasi  terhadap penyelenggara. Sebab, dinilainya penyelenggara  telah memberi ruang untuk promosi sekaligus pengenalan produk yang  sehat serta halal.

“Kami  penyelenggara  serta  Pemkab Cianjur,  ingin  memberi kesempatan kepada para pelaku UKM  untuk menampilkan inovasi tentang produk yang mereka buat untuk disertakan dalam pameran ini,” kata U. Awaludin  pada BN News di sela sela acara pembukaan.

Disebutkan pula U. Awaludin bahwa giat ini dalam rangka memeriahkan MTQ ke 45 tk. Kab. Cianjur, dan dalam kegiatan pameran  ini diikuti 122 stand (termasuk 32 stand kecamatan dan 1 stand LPTQ Cianjur.

Diharapkan dengan  giat ini bisa menjadi ajang menampilkan inovasi dan kreatifitas warga cianjur untuk  terus komitmen memproduksi produk sehat dan halal di sela2 giat utama MTQ. Lanjut Awal,  MTQ sendiri akan dilaksanakan tgl 28-31 januari  2020 di Kecamatan Warungkondang.

U.Awaludin yang merupakan pula Ketua Dewan Pendidikan  mengungkapkan, dengan dilaksanakan nya pameran tersebut,  pihaknya secara otomatis merasa   telah memiliki tugas dan tanggung jawab yang besar untuk  menyelenggarakan pemaren  demi  kemajuan dan kelangsungan para UKM yang ada di Cianjur.

Ditanya terkait kondisi kelangsungan usaha para UKM  di Kabupaten Cianjur saat ini, pihaknya merasa sangat perlu membantu. Oleh karena itu, dalam hal ini pihaknya akan  memberi ruang dan kesempatan pada para pelaku UKM untuk mempromosikan usahanya melalui Pameran Produk Sehat  &  Halal Pada MTQ Ke 45 Tk. Kab. Cianjur  ini.      (Wawan Kusmiran).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: