Ineng St. S.Ag.M.Si Nomor Urut 1 Calon Kepala Desa Sindangraja

BN News- Cianjur.

Ineng St. S.Ag.M.Si, calon Kepala Desa Sindangraja, Kecamatan  Sukaluyu  periode 2020-2026  memiliki  nomor urut 1  (satu),  saat  penentuan nomor  yang  dilaksanakan panitia Pilkades Desa Sindangraja, Kab. Cianjur-Jawa Barat.

Dalam kegiatan penentuan nomor urut tersebut, Ineng St. S.Ag.M.Si  mendapatkan nomor urut 1.  Eman no 2, Saepul nomor 3, H. Dadang nomor Urut 4 dan Ayi nomor urut 5.  Pada pelaksanaan penentuan nomor tersebut  selain dihadiri dari pihak Desa  Sindangraja, pihak Kecamatan  Sukaluyu juga hadir Kapolsek Sukaluyu, AKP Bambang,

Ineng St. S.Ag.M.Si  secara jelas selain no 1 (satu) dalam urutannya,  tetapi juga No 1  dalam  visi dan misi yang berpihak kepada masyarakat Desa Sindangraja , Kecamatan Sukaluyu. Demikian diungkapkannya saat  mengawali bincang bincang dengan BN News baru lalu.

Ineng St. S.Ag.M.Si  yang sudah berpengalaman dalam pengelolaan pemerintahan, menyebutkan , dengan  niat  menciptakan keadilan, kemakmuran serta untuk mendorong  warga bisa sejahtera  membuatnya terpanggil untuk mencalonkan jadi Kepala Desa Sindangraja. Walaupun  memerlukan  upaya kerja keras dan harus  dilakukan secara bersama=sama.

“Sekalipun  tidak mudah  tetapi saya yakin, justru dengan kebersamaan  Desa  Sindangraja  ini akan lebih baik dan akan lebih maju,” kata Ineng St. S.Ag.M.Si.

Banyak hal  yang akan menjadi  programnya,  salah satunya layanan publik akan ditingkatkan, pembangunan fisik maupun non fisik akan terus  dilaksanakan, pembenahan tufoksi juga akan  menjadi program kerjanya.    ( Bonar) .

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: