Kapolsek Sukaluyu AKP Bambang Giat Pantau Tahapan Pilkades

BN News-Cianjur.

Kapolsek Sukaluyu AKP Bambang bersama   kini terus menerus melakukan kegiatan  Pantau  Tahapan Pilkades di sejumlah desa yang ada di Kecamatan  Sukaluyu, Kab. Cianjur-Jawa Barat.  Hampir  semua desa yang akan melakukan Pilkades didatanginya.

Sementara itu,  tahapan Pilkades telah di mulai dengan berbagai tahapan,  di antaranya seleksi bakal calon Kepala Desa yang lebih dari 5 oang di wajibkan mengikuti seleksi tertulis yang di adakan di Universitas Surya Kencana beberapa hari yang lalu.

Setelah  selesai tahapan tersebut, baru lalu dilanjutkan dengan penentuan nomor urut calon, sehingga kondisi seperti tersebut yang mendorong  pihak Kapolsek Sukaluyu terus menerus melakukan pemantauan.

Dengan adanya gejolak fenomena Pilkades ini aparat keamanan khusus Polri selalu sigap memantau perkembangan sikon di masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Sukaluyu.

AKP Bambang sebagai Kapolsek tidak henti hentinya dengan jajaran nya melakukan Giat pemantuan ke berbagai desa di wilayah kecamatan Sukaluyu.  (Bonar)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: