Primer Koperasi Kartika A-09 Brebes Tutup Buku Tahun 2019

BN NEWS. – Brebes

Berlangsung di Aula Jenderal Soedirman Kodim 0713 Brebes, Primer koperasi kartika A-09 Kodim 0713/Brebes menggelar acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku Tahun 2019. Senin (27/1/20)

 

RAT ke 51 Tutup buku tahun 2019 dengan mengangkat tema ” Dengan semangat kebersamaan, kemandirian dan kinerja yang baik, kita tingkatkan peran koperasi kartika dalam menunjang kesejahteraan Prajurit dan PNS TNI-AD”.

Rapat Anggota Tahunan bagi sebuah Koperasi merupakan hal yang mutlak harus dilaksanakan, karena RAT merupakan ciri dan sendi utama dalam menggerakkan koperasi. Selain itu, RAT juga merupakan implementasi dan semangat yang harus hidup dalam koperasi yaitu asas kekeluargaan dan sebagai wujud pertanggungjawaban mengemban tugas dalam pengelolaan Primer koperasi kartika A-09 Kodim 0713/Brebes.

Disperindagkop Kabupaten Brebes, Drs. Jaenudin mengapresiasi dengan Primer Koperasi Kartika A-09 Kodim 0713 Brebes karena penyelenggaraan RAT yang tepat waktu dan peningkatan SHU yang signifikan hingga setengah Milyar lebih.

Komandan Kodim 0713 Brebes Letkol Infanteri Faisal Amri, SE selaku Pembina Primer Koperasi A-09 “ Bahwa anggaran koperasi diforum yg baik ini, semoga akan dapat manfaat khususnya untuk kemajuan koperasi. Yang saya catat ada peningkatan di koperasi A-09 dan peningkatan kesejahteraan bagi anggota koperasi. Mari koperasi kita terus berbenah diri dalam menghadapi era digital dan milenial untuk berupaya mensejahterakan seluruh anggota koperasi” Jelasnya

Selanjutnya Mewakili Ketua Primkopad Dam IV/Diponegoro, Mayor (K) Ismi juga berharap, ” Kemajuan koperasi ini merupakan perjuangan semua anggota koperasi dan saya berharap untuk pelayanan lebih ditingkatkan karena pembeli adalah raja. Pesan dari panglima kita telah bekerja sama dengan Transritel Indonesia dan saya berharap Kodim Brebes untuk toko ditampilkan ke depan. Saya selaku pembina mengharapkan RAT berjalan lancar dan primkopad A-09 telah mendapatkan peningkatan SHU dan ini  prestasi yg membanggakan”.  Tuturnya.

Pada akhir Kegiatan dilanjutkan dengan laporan Pertanggung jawaban RAT Tutup buku 2019 dan Penyerahan bantuan secara simbolis dari Primkopad Kartika A-09 kepada persit KCK kodim 0713 Brebes serta undian dan Doorprise ke seluruh peserta rapat yang mendapatkan. (Utsm)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: