Memperkokoh, Dandim 0913/Penajam Paser Utara Bersilaturahmi ke Masjid Mustafa

BN NEWS. – Penajam Paser Utara

Kedatangan Letkol Inf Mahmud S.ip disambut hangat oleh  Ustadz Rahman dan tokoh masyarakat  beserta Babinsa Sesumpu Serka Bambang  Seta yang mana Kelurahan Sesumpu RT 3 adalah binaannya  beserta jamaah sholat Jumat.

Dandim 0913/Penajam Paser Utara usai sholat Jumat menggelar pertemuan dengan jamaah di Masjid tersebut dalam rangka mengucapkan terima kasih atas antusiasnya  dan mari kita terus menjaga Ukhuwah Islamiyah, meningkatkan rasa persaudaraan dan kedamaian dalam keberagaman karena damai itu indah dengan saling menghormati,” kata Dandim saat di temui media, Sabtu (25/1/2020).

Ustadz Rahman berharap silaturahmi yang diisi dengan diskusi, saling tukar informasi dan tanya jawab seperti ini benar-benar akrab dan diharap dapat berkesinambungan agar semakin eratnya silaturahmi antara Dandim dan jajarannya dengan masyarakat.

Kegiatan yang di lakukan oleh Komandan Kodim tersebut selain mempererat tali silahturrahmi juga wujud kepedulian seorang pimpinan terhadap bawahannya yang berada dk wilayah desa binaannya. (her)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: