Teddy Fatwa Kusmawan Utamakan Kesejahteraan Rakyat Dalam Pengabdiannya.

Bela Negara News. Cianjur.

Teddy Fatwa Kusmawan  yang akrab dipanggil Kang Teddy,  yang saat ini mencalonkan diri sebagai Calon Kepala Desa Campaka Mulya, Kecamatan Campaka Mulya- Kab. Cianjur- Jawa Barat  periode 2020-2026 dengan nomor urut  2 (dua), kini semakin memantapkan dirinya untuk terus mengabdi demi kesejahteraan masyarakat desa tersebut.

Maka tidak heran jika yang bersangkutan sangat peduli terhadap Bumdes, Koperasi dan para pelaku usaha kecil  serta petani yang ada di Desa Campaka Mulya dengan  harapan kesejahteraan masyarakat bisa  terus  ditingkatkan.

Kesiapan untuk melakukan pengabdian demi program programnya itu terus disosialisasikannya, seperti sering kali disampaikan dalam visinya,  yakni,  terwujudnya masyarakat Desa Campaka Mulya yang mandiri, aktif, kreatif, cerdas, sehat, sejahtera dan berakhlak mulia.

Tentu saja.  Perhatiannya tersebut  sangat di topang oleh kemampuan dirinya selama ini. Baik kemampuan dalam pemikiran  terutama  program program untuk meningkatkan kesejahteraan kemasyarakatan atau pun dalam pengalaman yang didapatkannya selama ini. Terlebih yang bersangkutan begitu banyak mendapat dukungan dari banyak pihak. Seperti kalangan muda, tokoh masyarakat juga alim ulama yang ada di desa itu.

“Kami ingin bersama  warga ini  ke arah lebih maju, dengan  salah satu layanan  yakni melayani masyarakat  dengan program yang terarah.,” kata Teddy Fatwa Kusmawan   saat berbincang bincang soal  kesejahteraan warga.

Ditambahkannya,  sekalipun dirinya masih  harus banyak belajar namun sudah memahami potensi Sumber Daya Alam (SDA) maupun Sumber Data Manusia (SDM)  di Desa Campaka Mulya   yang mesti  terus diberdayakan demi kesejahteraan warganya.  Apalagi semua potensi cukup unggul  dan sudah dipahami.

“Maka kami akan mendukung  kegiatan kegiatan dalam upaya peningkatan kesejahjteraan di sini, semoga berdampak pada IPM desa,” ungkapnya.

Disebutnya, masalah . pembentukan dan mengembangkan Koperasi. Bumdes  juga masalah kegiatan usaha para pelaku usaha kecil serta ketertiban  dan kegiatan  keagamaan, juga perhatian pada guru PAUD sudah dicantumkan dalam misinya.

Selain itu, menjadikan tata kelola pemerintahan  desa yang transfaran menjadi  misinya pula serta sejumlah program lainnya yang sudah disiapkan. “Pokonya kami akan jalankan dengan BERTEMAN (Bersih, Tegas, Mandiri, Amanah),” ujar Teddy.

Tapi untuk  desanya itu, harus  dibangun secara bersama. Dan saat inilah harus memembuktikan bahwa warga   bisa bersama sama bergerak  mewujudkan harapan semua pihak. Malah masalah keberadaan  sosial  lainnya pun diungkapkan Teddy  menjadi perhatiannya.

“Semua akan di dorong untuk bisa memberi masukan. Sehingga terasa bersama sama demi   desa yang  tercinta ini. Semoga menjadi kelanjutan yang akan  membawa lebih maju dan kami dari pihak nomor 2 akan memberikan bukti bukan janji” Ujarnya.    (Hendar Suhendar-Koresponden BN News)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: