Desa Jeruk Gelar Musrenbangdes Penyusunan RPJMDesa.

BN NEWS. – Sragen.

Senin, 28 Januari 2020 pukul 10.00 – 11.30 Wib Danramil- 16/Miri Kapten Inf Kamalita dan Babinsa Ds Jeruk Serda Sumanto menghadiri pertemuan Musrenbangdes tahun anggaran 2021 dan penyusunan RPJMDes untuk 5 tahun kedepan yang bertempat di Balai Desa Jeruk Kec. Miri, yg dihadiri 70 orang.

 

Hadir dalam acara tsb Kepala Desa Jeruk Suparno, Muspika Kec. Miri Lukito, Pendamping Desa Jeruk Lilik, Babinsa Desa Jeruk Serda Sumanto, Babinkamtibmas Bripka Sutaji, Ketua BPD S.Gijono, Ketua LP2MD Eko wihartomo, Kepala SMK N 1 Miri Sutarno, Para Perangkat desa se-Desa Jeruk, Para ketua RT se – desa Jeruk, Toga, Tomas dan Toda Se-Desa Jeruk.

Dalam sambutannya Kepala Desa Jeruk menjelaskan Musrenbangdes RPJMdes di buat untuk usulan 5 tahun kedepan, oleh sebab itu dalam pembuatan RPJMdes agar benar – benar  dibuat sesuai dengan kebutuhan.

“ Semoga dalam pertemuan hari ini bisa berjalan sesuai dengan rencana dan menghasilkan suatu usulan dan gagasan yang berguna dan bermanfaat bagi Masyarakat secara Umum “ ungkapnya.

 

Danramil 16/Miri Kapten Inf Kamalita mengingat kebutuhan air makin tahun semakin meningkat,  sedangkan kandungan air dalam tanah makin berkurang di harapkan agar masing- masing warga Masyarakat membuat Sumur resapan,  gunanya untuk menahan dan menampung supaya air dalam kandungan tanah bisa tersimpan di dalam tanah.

Danramil berharap  semua usulan – usulan yang telah buat dari Desa yang di ajukan ke Kabupaten supaya diarsipkan dan di Dokumentasikan, untuk pengembangan dan penggalian Aset – aset Desa agar di lakukan pemetaan untuk mempermudah dalam mengakumudir dalam perencanaan dan pengajuan baik untuk pembangunan jangka panjang maupun jangka pendek. (Pendim Sragen).

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: