Gabungan Ustadz Cilaku (GUCI) sambut Kapolres dalam acara silaturahmi Kepolisian Dengan Ponpes.

BN NEWS. – Cianjur.

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto SI.K., S.H., M.Hum mengadakan kunjungan ke pondok pesantren yang ada di wilayah kabupaten Cianjur. Dalam rangka Silahturahmi sebagai Kapolres dan juga untuk menambah serta mempererat tali silaturohmi antara pihak kepolsian dengan Ponpes

Seperti halnya kegiatan  Kunjungan tersebut di laksanakan pada hari kamis tanggal 30 Januari 2020 ke pondok pesantren Darussua’da Al amin di Kampung Nyelempet RT03/RW06 Desa Sukasari Kecamatan Cilaku.

Kedatangan Kapolres beserta rombongan disambut dengan hangat oleh ketua pengasuh pondok pesantren Darusua’da Al amin K.H. Muhammad Aang Fauzi, dan Gabungan Ustadz Cilaku (GUCI) beliau berterimakasih karena sudah berkenan datang.

Dalam kunjungannya Kapolres memberikan himbauan serta pesan kamtibmas dihadapan Para tokoh Agama.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas sambutan yang diberikan. Kami berharap dengan kunjungan kami beserta rombongan ke pondok pesantren ini agar bisa mengajak kepada para Ustadz  dan  para tokoh agama untuk membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban, guna memperkokoh keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Dan saya juga berharap agar para santri Pondok Pesantren tidak terpengaruh oleh hal-hal negatif”, tutur Kapolres Cianjur.

Selain itu Kapolres juga menghimbau agar menjauhi yang namanya narkoba serta obat terlarang karena dapat merusak generasi bangsa, Sebagai ulama atau pendakwah agar selalu waspada terhadap pencurian motor,perbuatan tidak bermoral tutup Kapolres.

Dalam sambutannya pengasuh pondok Darusua’da Al amin K.H. Muhammad Aang Fauzi menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kunjungan Kapolres cianjur AKBP Juang Andi Priyanto SI.K., S.H., M.Hum beserta jajarannya. Semoga kedepan bisa terjalin hubungan silaturahmi antara pondok pesantren dengan Polres cianjur. (Sen-Yana Mulyana).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: