Kapolsek Karangtengah Kompol Sri Widodo S.H. Pimpin Pengamanan dan Apel Konsolidasi Tes (CAT) Calon Anggota PPK .

BN NEWS. – Cianjur.

Untuk mengantisipasi langkah-langkah pengamanan dan ketertiban pada kegiatan Tes Tertulis Calon Anggota PPK Pada Pilkada Tahun 2020 di Kab. Cianjur pada hari Kamis Tanggal 30 Januari 2020 Jam 07.30 WIB  s/d selesai, Telah Berlangsung Kegiatan Pelaksanaan Pengamanan dan apel konsolidasi yang dilaksanakan di SMK Pasundan 1 Cianjur.

Sebanyak 526 orang dari berbagai kecamatan di Kabupaten Cianjur mengikuti Tes Tertulis Calon Anggota PPK Pada Pilkada Tahun 2020 di Kab. Cianjur yang dilaksanakan di SMK Pasundan 1 Cianjur yang beralamat di Jl. Pasundan Desa Sabandar Kec. Karangtengah Cianjur.

Pelaksanaan ujian tertulis metode Computer Assisted  (CAT)  untuk para calon PPK yang dilaksanakan KPU Kabupaten Cianjur  inidengan 4 (empat) sesi. Sesi pertama mulai dari 08.30 s/d 9.30, sesi kedua mulai dari 10.00 s/d 11.30, sesi ke tiga mulai dari 13.00 s/d 14.30 dan untuk sesi keempat  15.00 s/d 16.30. Persesi dibagi menjadi empat ruangan terdiri dari 33/32 orang peruangan.

Adapun hasil dari tes tertulis akan diumumkan secara langsung selesai pelaksanaan tes tersebut , sebanyak 75 soal yang diacak pada sistem komputer tes CAT disiapkan. Setiap calon anggota PPK pun akan mendapatkan pertanyaan berbeda melalui soal-soal itu, untuk meminimalisir mencontek.

Selesai pelaksanan tugas pengamanan dilanjutkan dengan apel konsolidasi dipimpin Kapolsek Karangtengah Kompol Sri Widodo S.H. Ucapan terimakasih dari pimpinan atas pelaksanaan tugas pengamanan berlangsung berjalan dengan aman dan tertib. (Sen-Yana Mulyana).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: