Lewat Silahturrahmi dan Pengajian Akbar Danramil Tanon Kapten Inf Wariyo : Dengan komunikasi yang baik akan memudahkan dalam pembinaan wilayah.

BN NEWS. – Sragen.

Selasa, 28 Januari 2020 pukul 20.00 s/d selesai Wib Danramil 19/Tanon Kapten Inf Wariyo menghadiri Pengajian Akbar  bertempat di Ponpes Al  Hikmah Pengkol , Tanon  dalam rangka HAUL ke 14 KH.Wahono ( pendiri Ponpes Al Hikmah Tanon) dan HUT Ke- 37 Ponpes Al Hikmah Tanon.

Hadir dalam acara Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati (Bupati Sragen), Kompol Syafrodin SH.MH ( Wakapolres), Habib Syeh Bin Abdul Qodir Asegaf, Ustad Zamudin KH. Abdul Kharim, Suratman, S.Sos. MH (Camat Tanon), AKP Heru Budiarto, SH. MH (Kapolsek Tanon), Kapten Wariyo (Danramil Tanon), Kades Pengkol ( Haryono), Pengasuh Ponpes Al Hikmah Pengkol ,Tanon ( Iqbal Majida), Toga dan Thomas Desa Pengkol.

Kedatangan Babinsa di acara tersebut juga menjadi satu media komunikasi sosial dengan masyarakat melalui pengajian, selain itu sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi, disamping untuk lebih mendalami pemahaman tentang agama dan upaya mengenal lebih dekat dengan para tokoh agama disekitar .

Danramil 19/Tanon menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk silahturahmi antara TNI dan Tokoh agama dan komponen masyarkat. “Dengan komunikasi yang baik tentunya akan memudahkan dalam pembinaan wilayah, melalui pengajian ini kita dapat bekerjasama dan saling mendoakan agar wilayah kecamatan Tanon khususnya tetap aman dan Kondusif,” tegasnya.(Pendim Sragen)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: