Satgas Raider 300 Bantu Prosesi Pemakaman Warga Papua

BN NEWS. – Keerom.

Pos Waris dipimpin oleh Serda Rizal Maulana membantu prosesi penguburan Almarhum Johny May di Kampung Banda, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Rabu (29/01/2020).

Hal tersebut yang di laporkan Dansatgas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam release tertulisnya di Kab. Keerom. Kamis (30/01/2020)

Merupakan suatu kodrat Tuhan bahwa dimana manusia hidup kemudian juga di hadapkan kepada kematian, begitu juga yang terjadi pada salah satu warga di Kampung Banda atas nama Almarhum Johny May yang tutup usia pada umur 39 Th yang disebabkan oleh sakit yang dideritanya.

Tentunya kejadian ini menyisakan rasa sedih yang mendalam bagi keluarga Almarhum, namun personel Satgas Raider 300 dalam hal ini Pos Waris terus memberikan motivasi kepada pihak keluarga agar tetap tegar dalam menghadapi cobaan.

Serangkaian acara adat yang dilaksanakan sesuai dengan ketentuan adat yang berlakupun dilaksanakan dengan khidmat, sampai pada puncak acara proses pemakaman dimana personel dari Pos Waris juga turut membantu untuk menguburkan jenazah.

Kegiatan ini mendapatkan apresiasi khususnya dari pihak keluarga kepada pihak Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, karena telah banyak membantu dalam prosesi pemakaman yang berjalan dengan lancar dan baik. (Papen Satgas Raider 300).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: