Wujudkan Masyarakat Sehat Satgas Raider 300 Berikan Pengobatan.

BN NEWS. – Keerom.

Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Wembi dipimpin Sertu Jamudin melaksanakan anjangsana dan memberikan pelayanan kesehatan di Kampung Pyawi, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Papua. Kamis (30/01/2020)

Guna mempererat tali silaturahmi, menjalin kedekatan, bersosialisasi serta memberikan pembelajaran pencegahan tentang Penyakit dan cara penyembuhannya kepada masyarakat binaan Pos Wembi.

Dengan adanya Pos Perbatasan masyarakat sangat terbantu dalam hal pelayanan kesehatan dimana Anggota Satgas Raider 300 yang selalu peduli memberikan pengobatan, karena di kampung pyawi sangat jauh dari bidang kesehatan dan juga tidak adanya puskesmas.

Selain memberikan pelayanan kesehatan Personel Pos Wembi juga memberikan kaos guna meningkatkan Solidaritas Pos Wembi kepada warga masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Anggota Pos Wembi mengunjungi masyarakat yang tidak mampu untuk berobat dan membantu masyarakat memberikan pengobatan dikarenakan tidak adanya biaya untuk berobat, hal tersebut yang mendorong hati Personel Satgas Raider 300 untuk memberikan pelayanan pengobatan.

Masyarakat Kampung Pyawi mengucapkan banyak terima kasih kepada Satgas Raider 300 yang telah membantu pelayanan kesehatan ke pada masyarakat yang kurang mampu. (Papen Satgas Raider 300).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: