Agus Ramlan, S.Pd Nomor Urut 1 Calon Kepala Desa Sukabungah Yang Berprestasi

BN News- Cianjur.

Agus  Ramlan, S.Pd   calon Kepala Desa Sukabungah , Kecamatan  Campakamulya-Kab. Cianjur  periode 2020-2026  memiliki  nomor urut 1  (satu),  saat  penentuan nomor  yang  dilaksanakan panitia Pilkades  setempat.

Dalam kegiatan penentuan nomor urut tersebut, bagi calon Kades berusia 32 tahun tersebut tidaklah menjadi  masalah  sebab bagi dirinya nomor urut berapapun baginya sama saja, Namun  dianggapnya menjadi suatu kehormatan dengan mendapatkan nomor urut 1 tersebut.  Apalagi pada pelaksanaan penentuan nomor tersebut  selain dihadiri pihak pihak dari  Desa  Sukabungah, juga hadir dari  pihak Kecamatan  Campakamulya juga hadir  dari polsek Campaka,  serta Koramil  setempat.

Agus  Ramlan, S.Pd   yang merupakan pula suami dari   Nurul Makiah, Amd.keb  (Bidan)  meyakini   secara jelas selain no 1 (satu) dalam urutannya,  tetapi juga No 1  dalam  visi dan misi yang berpihak  sekali kepada masyarakat Desa Sukabungah. Demikian diungkapkannya saat  mengawali bincang bincang dengan BN News baru lalu.

Ayah dari  dua anak ini,  Keysha almahera septiani ramlan  dan  Arsyila romeesa farzana ramlan. Sudah berpengalaman dalam pengelolaan pemerintahan, malah disebutkannya, dengan  niat  menciptakan keadilan, kemakmuran serta untuk mendorong  warga bisa sejahtera  membuatnya terpanggil untuk mencalonkan  kembali  jadi Kepala Desa Sukabungah. Walaupun  memerlukan  upaya kerja keras dan harus  dilakukan secara bersama-sama.  Namun ruang seperti itu akan dibukanya malah sudah dirangkum dengan MEMBARA  (Membangun Bersama Agus Ramlan).

“Sekalipun  tidak mudah  tetapi saya yakin, justru dengan kebersamaan  Desa    ini akan lebih baik dan akan lebih maju,” kata Agus  Ramlan, S.Pd. Malah disebutkannya pula, Visinya  yakni terwujudnya Desa Sukabungah   menjadi lebih maju, produktif, Mandiri dan Agamis.

Banyak hal  yang akan menjadi  programnya,  salah satunya layanan publik akan ditingkatkan, pembangunan fisik maupun non fisik akan terus  dilaksanakan, pembenahan tufoksi juga akan  menjadi program kerjanya.

Bagi Calon Kades yang pernah menjadi  guru honor,  jadi BPD Desa sukabungah. Serta dengan jenjang pendidikan lulus  dari SD Warnasari tahun 1999. SMPN 2 Campaka tahun 2003. SMKN 3 Cianjur tahun 2005 dan  STKIP siliwangi bandung tahun 2010.

Selama menjadi Kepala Desa pada priode kemarin,  Agus Ramlan telah menunjukan kesuksesannya, seperti telah membangun  Jembatan,   Jalan kp pogor jami bunut.  Jln kp jerukhonje kp kereman kp ciparay ginaya. Jalan gang di setiap kampung, Jln bojongkopo tiparkupa pogor walagar pasirkaliki  dan sejumlah  penghargan  telah diterimannya  seperti penghargaan  dari  kementrian desa, terus dari  dinas kesehatan Kabupaten Cianjur ,  dan dari  pemda Cianjur.   (Koresponden BN News- Hendar Suhendar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: