Babinsa Karangtengah Pantau Rapat Koordinasi Lintas Sektoral.

BN NEWS. – Sragen.

Kamis, 30 Januari 2020 pukul 13.00 – 14.45 Wib, Babinsa Karangtengah Koramil 01/Sragen Pelda Supriyono dan Serma Harun memantau kegiatan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral di Aula Kec. Sragen yang di hadiri 47 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Sragen DWI SIGIT KARTANTO,AP, Danramil 01/Sragen Kapten Cpl Petrus Catur. S, Kapolsek Sragen AKP Mashadi, SH.MH, Lurah se-Kecamatan Sragen, Pengawas Sekolah, perwakilan dari pihak Sekolah Se-Kecamatan Sragen.

Dalam sambutanya Camat Sragen mengucapkan selamat datang atas kelonggaran waktunya menghadiri kegiatan rapat koordinasi untuk menyampaikan hasil dari Brefing Bupati Kab. Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati untuk arah kebijakan di tahun 2020 di antaranya Perwujudan SDM yang Unggul sehingga Indonesia menjadi maju, Penanggulangan Kemiskinan, Kwalitas Pelayanan Dasar kepada masyarakat harus di lakukan secara maksimal serta Pengembangan Ekonomi.

Serta menyampaikan pada musim penghujan supaya mari membiasakan hidup bersih baik dilingkungan rumah serta lingkungan sekolah sehingga tidak terjangkit penyakit demam berdarah dengan cara memutus siklus perkembangannya dengan membersihkan penampungan air bersih secara berkala.

Dilingkungan pendidikan supaya ditanamkan rasa teloransi dari sejak dini baik dari tingkat TK, SD, SMP, SLTA karena saat ini sudah pudarnya teloransi sehingga mudah di adu domba dengan saudara sendiri dengan cara SARA (Suku, Agama, Ras, Adat Istiadat ).

Menurut Danramil Sragen, sebentar lagi Kodim 0725/Sragen akan melaksanakan penghijauan pohon ventiver karena akarnya kuat sehingga bisa menahan tanah agar tidak longsor serta pembersihan sungai Bengawan solo yang akan dilaksanakan serentak se-Solo Raya pada Hari Sabtu tanggal 15 Februari 2020. (Pendim 0725/Sragen)

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: