Musrenbangkel Ngembat Padas :  Pengelolaan Dana Kelurahan.

BN NEWS. – Sragen.

Kamis 30 Januari 2020 di Aula Balai Kelurahan Ngembat Padas dilaksanakan kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Kelurahan (Musrenbangkel)  tahun anggaran 2020 untuk anggaran kegiatan tahun 2021 yang di hadiri Lk.100 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam Gemolong Sumanto,S.Sos ( Mewakili Camat Gemolong), Kepala Kelurahan Ngembat Padas Ali Rahmanto,St, Kepala L2 Mk Sukamto, Babinkamtibnas Ngembat Padas Bripka Sumarno, Babinsa Ngembat Padas Serka Hariyanto, Rt dan Rw se Kelurahan Ngembat Padas dan tamu undangan lainya.

Dalam sambutannya Kepala Kelurahan Ngembat Padas menjelaskan bahwa pada saat Musrenbangkel tahun lalu masih menyisakan pertanyaan mengenai tata kelola dana kelurahan, itu jawabanya bersumber dari swakelola dan dipihak tigakan

“ Saat ini untuk dana yang turun sebesar 1.1 milyar, oleh sebab itu mari kita buat skala prioritas yang nantinya rencana tersebut, akan kita perjuangkan atau tarungkan di Kecamatan Gemolong “ ujarnya.

Musrenbang saat ini berbeda dengan tahun lalu jadi kami mohon peran aktif panjenengan semua untuk semaksimal mungkin. untuk usul dari daerah masing-masing kita kumpulkan jadi satu kita bawa di kecamatan yang sebelumnya sudah kami sampaikan agar membuat RPJM (Rencana Pembangunan Jangka Menengah)

“ Di kesempatan ini kami juga mengundang karang taruna karena sebagai penerus untuk pembangunan, intinya saya ingin melibatkan lapisan masyarakat untuk pembangunan untuk tahun 2021semoga bisa membawa kemajuan kelurahan ngembat padas “ pungkas Ali Rahmanto. (Pendim 0725/Sragen).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: