Gelorakan Semangat Membangun Cianjur (CNL-BHS) Di Cikanyere –Sukaresmi

Hallo Cianjur – Sukaresmi.


Ada yang menarik pada pelaksanaan CNL baru lalu di Kecamatan Sukaresmi, sebab acara tersebut sekaligus lounching Cianjur Ngawangun Leumbur- Bersama Hadirkan Semangat membangun Cianjur (CNL-BHS). Acara dipusatkan di Lapangan Karang Pakuan, Desa Cikanyere, Kecamatan Sukaresmi.


Dihadapan warga datang dari desa-desa di wilayah Kecamatan Sukaresmi, Plt Bupati Cianjur menyampaikan, CNL -BHS merupakan ajang silaturahmi dengan warga setempat dan mengajak bersama membangun Cianjur.
“Dalam pelaksanaan CNL-BHS, satu kecamatan satu desa. Walaupun belum sempurna, kita akan evaluasi untuk kemajuan Cianjur,” tandas Bupati Herman.


Dalam kegiatan tersebut, paginya Bupati beserta rombongan melaksanakan solat subuh bersama masyarakat di Mesjid Al Fatonah.
Setelah itu melakukan gerak jalan bersama, start dan finish di lapangan Karang Pakuan sekaligus menunggu gelaran acara CNL- BHS di mulai. Dalam acara CNL-BHS diisi juga dengan temu wicara dengan warga yang hadir. Tak lama kemudian Bupati dan rombongan bertolak ke Desa Rawabelut untuk monitoring dan evaluasi BPNT dan PKH sekaligus memberikan kartu Indonesia Sehat, kartu PKH dan beras secara simbolis.
“ Alhamdulillah kita selesai juga melaksanakan peresmian jalan desa Rawabelut,” kata Plt. Bupati Cianjur, Herman Suherman. (Dian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: