Iwan Santosa Calon Kades Parakantugu Yang Siap Melayani Warga

Hallo Cianjur- Cijati
Iwan Santosa atau Juga dipanggil Asep Iwan Santosa calon Kades No urut 4 yang ikut dalam pencalonan Kepala Desa Parakantugu Kecamatan Cijati, kini dengan berbekal kesiapan untuk melakukan pengabdian demi desa yang dicintainya akan maju dalam pemilihan Kades di wilayah tersebut.
Tentu saja. Keberaniannya tersebut sangat di topang oleh kemampuan dirinya selama ini. Baik kemampuan dalam pemikiran terutama program program kemasyarakatan atau pun dalam bidang pendidikan.


“Kami ingin membawa Parakantugu ke arah lebih maju, dengan salah satu layanan yakni melayani masyarakat dibidang kesehatan, kepemudaan dan olahraga pelayanan publik, pendidikan, keagamaan dan pembangunan,” kata Asep Iwan Santosa saat berbincang bincang soal pencalonannya.
Ditambahkan Iwan Santosa . Sekalipun dirinya masih harus banyak belajar namun sudah memahami potensi Sumber Daya Alam (SDA) maupun Sumber Data Manusia (SDM) Desa Parakantugu yang mesti terus diberdayakan demi kesejahteraan warga Desa Parakantugu. Apalagi semua potensi cukup unggul.
“Maka kami akan mengutamakan semua kalangan ikut untuk menentukan arah kebijakan pembangunan di desa ini. ” Kata Asep Iwan Santosa.


Disebutnya masalah ambulance desa, sertifikat bagi balita yang dapat imunisasi lengkap, bantuan bagi masyarakat miskin, pembuatan kartu KIS dan pembenahan sarana olahraga serta program yang lainnya akan jadi perhatiannya. Malah masalah kepemudaan, potensi wisata juga tentang pemerataan pembangunan di Desa Paerakantugu sudah menjadi agenda dirinya.
” Desa ini harus dibangun secara bersama. Dan saat inilah membuktikan bahwa warga Parakantugu Bisa bersama sama bergerak di mewujudkan harapan semua.” Ujarnya.
Malah masalah keberadaan para guru ngaji di Desa Parakantugu tidak luput pula dari perhatiannya, serta jika menjadi kepala desa akan terus melanjutkan kegiatan keagamaan yang sudah jalan selama ini.
“Semua akan di dorong untuk bisa memberi masukan. Sehingga terasa bersama sama demi Desa Parakantugu tercinta ini.” Ujar Asep Iwan Santosa (Dian).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: