Gotong Royong DLH, PUPR balai Cidaun & Warga Perkeras Jalan Panglayungan

Hallo Cianjur- Sindangbarang.
Kegiatan perkerasan jalan kpg Panglayungan Desa Saganten Kec. Sindang Barang. Dlm rangka kelancaran aksebilitas ke TPS3R. Gotong Royong DLH, PUPR balai Cidaun, kades dan warga Saganten, Kec Sindangbarang.
Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Cianjur, PUPR Balai Cidaun, kepala desa dan warga Saganten, Kecamatan Sindangbarang telah.

melaksanakan perkerasan jalan kampung Panglayungan Desa Saganten, Kecamatan Sidangbarang.
Kegiatan perkerasan jalan Kampung Panglayungan Desa Saganten Kec. Sindang Barang tersebut. Disebutkan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Cianjur, Yudi Pratidi bahwa kegiatan itu dalam rangka kelancaran aksebilitas ke TPS3R.
“ Maka kegiatan gotong Royong yang dilakukan DLH, PUPR balai Cidaun, kades dan warga Saganten, Kec Sindangbarang. dalam rangka kelancaran aksebilitas ke TPS3R,” ujar Kadis DLH Yudi Pratidi pada Hallo Cianjur.Com.
Disebutkannya pula, bahwa kegiatan karya bakti tersebut dalam rangka membantu masyarakat sekaligus sebagai aplikasi lapangan dalam.

pembinaan wilayah, melalui kegiatan karya bakti membantu masyarakat ini pula, diharapkan akan selalu bisa mempererat kebersamaan yang kuat sekaligus sebagai wahana silaturahmi.
Kepala Desa Saganten, Kecamatan Sidangbarang mengucapkan terima kasih kepada DLH, PUPR balai Cidaun dan Warga yang telah bersedia bersama-sama ikut membantu penataan batu di jalan ini yang kemudian akan dilanjutkan pengerasan.

“Kehadiran dinas DLH dan PUPR balai Cidaun merupakan spirit tersendiri bagi masyarakat. Mereka menjadi lebih semangat dalam melaksanakan kerja bakti. Warga sangat senang kepada mereka karena selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, contohnya seperti sekarang, walau sampai siang tetap setia bersama kami,” Ujar Kades. (Dian /Wawan Kusmiran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: