Pengobatan Lansia Rutin Dilaksanakan di Desa Karangwangi-Cidaun

Hallo Cianjur- Cidaun.
Pemerintahan Desa Karangwangi, Kecamatan Cidaun Kabupaten Cianjur, melalui Pos Kesehatan Desa (Poskesdes) mengadakan pengobatan gratis untuk warga lanjut usia, yang ada di beberapa wilayah di Desa Karangwangi.


Kegiatan yang dilaksanakan di Pos Kesehatan Desa (Poskesdes) Karangwangi tersebut meliputi pemeriksaan, pengecekan tensi darah, serta pengobatan. Semua keluhan penyakit yang dialami warga lanjut usia dilayani dengan baik oleh tenaga medis yang ada di sana.
“Kegiatan pelayanan pengobatan lansia setiap tgl 6 di poskesdes desa karangwangi semoga bermanfaat dan masyarakat karangwangi menjadi lebih sehat,” ujar Kepala Desa Karangwangi, Kecamatan Cidaun, Hasan, S.Pd.
Hasan menjelaskan, kegiatan pengobatan gratis diikuti sekitar 73 orang warga lanjut usia (lansia). Pengobatan dilakukan oleh tim medis yang biasa melayani di Poskesdes Karangwangi yang bekerjasama dengan pemerintah Desa Karangwangi.


“Alhamdulillah warga antusias, terbukti banyak yang berobat dari warga yang lanjut usia ini,” Jelasnya.
Kepala Desa Karangwangi berharap kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi warga lanjut usia yang ada di wilayahny. Agar kedepannya lansia-lansia lebih mendapatkan perhatian kesehatan. “Kegiatan ini dihadiri tim medis, dan kegiatan ini dilaksanakan satu bulan sekali. Insya Allah tiap tanggal 6,” Pungkasnya. (Wawan Kusmiran).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: