Warga Bantarwaru Desa Karangwangi Kerjabakti Bersihkan TPU

Hallo Cianjur- Cidaun.
Warga Dusun Bantarwaru, Desa Karangwangi- Kecamatan Cidaun Kabupaten Cianjur, melaksanakan kerja bakti, dengan membersihkan jalan menuju ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kp.Bantarwaru serta pembersihan area pemakamannya.


Acara dimulai pada pagi hingga selesai tersebut dihadiri oleh seluruh warga dari kalangan tua maupun muda, serta sejumlah perangkat , Desa Karangwangi- Kecamatan Cidaun Kabupaten Cianjur –Jawa Barat.
Malah kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Dusun, Ketua RT dan RW, serta Kepala , Desa Karangwangi, Hasan, S.Pd

“Kerjabakti membersihkan tempat pemakaman umum (TPU) di kp Bantarwaru Desa Karangwangi Kecamatan Cidaun semoga rasa ke gotong royongan tetap terjalin di lapisan masyarakat,” ujar Kades Karangwangi, Hasan.S.Pd saat dihubungi Hallo Cianjur.
Sedangkan di lokasi pelaksanaan kerjabakti, warga begitu antusias melaksanakan gotong royong pembersihkan area TPU Bantarwaru. Apalagi kegiatan tersebut sering kali dilaksanakan di sana yang langsung dipimpin Kades Kaeangwangi.
Bahkan disebutkannya pula oleh Kades Karangwangi bahwa jalan menuju TPU yang ada di Kampung Bantarwaru, ini memang perlu diperhatikan agar saat ada warga yang meninggal tidak kesulitan saat membawa jenazah ke TPU. Begitu juga halnya di area pemakamannya.


Jika jalan menuju TPU atau lokasi pemakaman ini senantiasa bersih lebih mudah kalo ke sana, maka kepada masyarakat Kades muda tersebut mengucapkan banyak terima kasih karena peduli dengan lingkungan. Atas nama Pemerintah Desa (Pemdes) dirinya sangat berharap kalau masyarakat bekerjasama membangun Desa Karangwangi tercinta ini,”tutupnya.
Sementara warga berharap dengan kegiatan ini, selain TPU Bantgarwaru tambah nyaman dan enak dilalui, acara tersebut bisa membangun talisilaturahmi yang baik. (wawan Kusmiran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: