Ega Kelana Calon Kades Campaka Mulya No Urut 3 Tidak Akan Henti Mengabdi

Hallo Cianjuur.Com. Campaka Mulya

Ega  Kelana   yang  belakangan ini ramai jadi bahan perbincangan  terkait pencalonan dirinya sebagai Kepala Desa yang didukung warga. Tidak membuat  dirinya sombong ,  malah Calon Kepala Desa yang mewakili kalangan milineal tersebut bersyukur bahwa kepercayaan atas dukungan yang diberikan akan  dijalaninya penuh rasa pengabdian, bahkan banyak diambil  pembelajaran agar lebih baik lagi.

“Kami bersyukur  semua kepercayaan telah warga berikan, dan ini   amanah  bagi kami dan Tim. Dimana  saat dipercaya  itu  terjadi benar benar harus dipegang, sehingga kami sangat  berterimakasih  pada seluruh pihak terkait juga warga Desa Campakamulya  yang  mendukung dan mendoakan   kami,” ujar Ega  Kelana  kepada  Hallo  Cianjur.

Disebutkannya pula, bahwa  dengan kepercayaan  tersebut dirinya memberi peringatan kepada tim nya bahwa tidak boleh  menyia nyiakan keperecayaan tersebut. Bahkan  pihaknya sangat mendukung pula untuk mewujudkan Desa Campakamulya  yang  lebih baik, aman, sehat, cerdas, berakhlakmulia dan terkemuka.

Sementara itu Ega  Kelana   yang akrab dipanggil  Ega ,  yang saat ini mencalonkan diri sebagai Calon Kepala Desa Campalamulya,  Kecamatan Campakamulya – Kab. Cianjur- Jawa Barat  periode 2020-2026 dengan nomor urut  3  ( Tiga), kini semakin memantapkan dirinya untuk terus mengabdi demi kesejahteraan masyarakat  Desa  Campakamulya.

Maka tidak heran jika yang bersangkutan  sudah  memiliki program yang  peduli terhadap Bumdes, Koperasi dan para pelaku usaha kecil  serta petani yang ada di Desa  Campakamulya  dengan  harapan kesejahteraan masyarakat bisa  terus  ditingkatkan.  Selain itu ditunjang pola dengan program  mengoptimalkan  kinerja perangkat desa serta mewujudkan pemerintahan  desa yang transfaran.

Kesiapan untuk melakukan pengabdian demi program programnya itu terus disosialisasikannya, seperti sering kali disampaikan dalam visi  dan misinya  sembari menjalani pengajian keliling, diskusi serta silaturakhmi kepada warga secara langsung.

Tentu saja.  Perhatiannya tersebut  sangat di topang oleh kemampuan dirinya selama ini. Baik kemampuan dalam pemikiran  terutama  program program untuk meningkatkan kesejahteraan kemasyarakatan atau pun dalam pengalaman yang didapatkannya selama ini yang telah lama mengabdi di sekolah tempatnya bekerja. Terlebih yang bersangkutan begitu banyak mendapat dukungan dari banyak pihak. Seperti kalangan muda, tokoh masyarakat juga alim ulama yang ada di desa itu.

“Kami ingin bersama  warga ini  ke arah lebih maju, dengan  salah satu layanan  yakni melayani masyarakat  dengan program yang terarah. Serta menghidupkan kembali budaya gotongroyong dalam membangun desa ini,” kata  Ega Kelana    saat berbincang bincang soal  kesejahteraan warga.

( Iwan S).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: