Asep Jalaludin Saleh (AJS) Makin Diunggulkan Jadi Pilihan Warga

Hallo Cianjur.Com- Bojongpicung.

Asep  Jalaludin Saleh yang akrab dipanggil AJS   yang  ikut dalam pencalonan Kepala Desa Cibarengkok dengan nomor urut  3, kini  makin diunggulkan jadi pilihan warga dalam Pilkades serentak tanggal 23 Pebruari 2020. Demikian banyak disampaikan warga saat  Hallo Cianjur.Com mewawancarai sejumlah warga di Desa Cibarengkok.

“Kami lihat  warga warga yang ada di sini  sudah bulat untuk memilih  AJS nomor urut 3  (Tiga) dan calon yang diunggulkan,” kata  Jon, warga Desa Cibarengkok.

Ketika ditanya soal alasan  untuk memilih Asep Jalaludin Saleh  (AJS)  disebutkan Jon yang didampingi  para tokoh muda di  Desa Cibarengkok,  bahwa AJS muda berkarya, santun dan agamis serta memiliki program yang realistis untuk masyarakat.

Tokoh yang lainnya, menyebutkan  Desa Cibarengkok  Kecamatan  Bojongpicung memerlukan pigur yang bisa membawa ke  arah lebih maju, dengan  salah satu layanan  yakni  program unggulan yang telah disiapkan  AJS.

Ditambahkan  Saepul  ketua Tim Kemenangan AJS.  Pihaknya  berterimakasih atas dukungan dan doa warga Desa Cibarengkok, sehingga pihaknya tidak akan menyia nyiakan amanah dan kepercayaan tersebut.  “Mari  untuk mewujudkan harapan semua pihak di sini, kita buktikan tanggal 23 nanti dengan memilih AJS nomor urut 3,” ujar Ketua Timses AJS.

Sekalipun dirinya masih  harus banyak belajar namun sudah memahami potensi Sumber Daya Alam (SDA) maupun Sumber Data Manusia (SDM)  Desa Cibarengkok yang begitu berpotensi sehingga bisa dijadikan awal menuju keberhasilan di Desa Cibarengkok.   (Wan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: