Edvin Deviyana Putra Calon Kades Sindangkerta Siap Memajukan Desa

Hallo Cianjur.Com-  Pegalaran.

Edvin Deviyana Putra   akrab dipanggil EDP ,  yang saat ini mencalonkan Kepala Desa Sindangkerta, Kecamatan Pagelaran  Kab. Cianjur.  Terus  menerus  berbaur dalam   kegiatan kegiatan masyarakat dalam upaya penyampaian visi dan misi sebagai calon kepala desa  yang sudah disiapkannya selama ini.

Gotong royong membangun Desa Sindangkerta, Kecamatan Pagelaran,  yang jujur adil, sejahtera berbudaya dan berakhlak mulia, merupakan visi dirinya  dalam upaya pemberdayaan dan peningkatan  kesejahteraan  masyarakat.

Maka tidak heran jika yang bersangkutan selama ini  sangat peduli terhadap Bumdes, Koperasi dan para pelaku usaha kecil  dengan  harapan kesejahteraan masyarakat terus meningkat. Dan hal itu sudah jadi program kerjanya.

Kesiapan untuk melakukan pengabdian demi program program berkelanjutan supaya di Desa Sindangkerta lebih maju.   Tentu saja tidak asal asalan,  delapan program telah disiapkan sebagai kebijakan awal yang akan berkesinambungan.

Delapan program utama  yang tertuang dalam misi seperti gotong royong membangun Desa Sindangkerta, Kecamatan Pagelaran,  yang jujur adil, sejahtera berbudaya dan berakhlak mulia. Mewujudkan pemerintahan desa yang jujur dan berwibawa dengan pengambilan keputusan yang  cepat den tepat.

Selain itu, mengedepankan kejujuran dan musyawarah mupakat dalam kehidupan  sehari hari  baik dalam pemerintahan maupun dengan masyarakat desa. Meningkatkan profesionalitas  dan mengaktifkan seluruh perangkat desa.  Mewujudkan sarana dan prasarana desa yang memadai. Mewujudkan perekonomian dan kesejahteraan warga desa  serta meningkatkan pelayanan kesehatan  masyarakat desa yang maksimal. Selain itu, meningkatkan kehidupan desa secara dinamis dalam segi keaagamaan dan kebudayaan.

“Kami ingin mendampingi warga ini  ke arah lebih maju, dengan  salah satu layanan  yakni melayani masyarakat  dengan program yang terarah.,” kata  Edvin Deviyana Putra .

Ditambahkannya,  tapi untuk Desa Sindangkerta  Kecamatan  Pagelaran  ini, harus  dibangun secara bersama. Maka mengedepankan gotong royong. Dan saat inilah harus membuktikan bahwa warga   bisa bersama sama bergerak  mewujudkan harapan semua pihak, dengan EDP  (Edvin Deviyana Putra)  yang siap membawa perubahan  Besar  (Bersama Rakyat).   (Wawan  /Aang Heru).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: