Pelayanan Bagian Humas dan Protokoler Setda Cianjur Makin Baik

Hallo Cianjur.com-  Cianjur Kota.

Dalam rangka meningkatkan layanan informasi ke publik tentang capaian program atau pelayanan pelayanan  Dinas,  Badan , Lembaga atau Kantor (Dibaleka) di Kabupaten Cianjur, kini pihak Pemkab Cianjur terus meningkatkan pelayanan informasi ke publik  agar makin cepat terinformasikan. Termasuk  penyampaian informasi hasil hasil pembangunan yang dilaksanakan  di Kab. Cianjur,

Apalagi  Plt. Bupati Cianjur Herman Suherman,  sudah  banyak melakukan terobnosan terobosan agar infomersi  hasil hasil pembangunan  di Kab. Cianjur  bisa dengan mudah  sampai ke masyarakat. Hal tersebut dilakukan bukan saja  melalui CNL  tetapi juga  melalui awak media.

“Alhamdulillah  saat ini  pelayanan Humas Setda Kabupaten Cianjur makin baik,  setiap saya konfirmasi  baik langsung atau pun melalui  Whats App ke Kabag Humas selalu cepat dijawab, dan saya mendapatkan informasi yang tepat,” kata Aji Digjaya, Kontributor salah satu TV swasta kepada Hallo Cianjur.Com.

Disebutkan Aji Digjaya, bahwa  sebagai awak media pihaknya merasa terbantu dengan layanan Bagian Humas Setda Cianjur dibawah  kepemimpinan  Kabag Humas, Iyus Yusuf  S.STP, MSi,  yang mudah mengakses  berbagai infomasi berita.

Demikian juga disebutkan  Saef Lukman, dari Info Cianjur  bahwa  layanan Humas Setda Cianjur makin  cepat memberi layanan manakala  dikonfirmasi tentang masalah yang akan diberitakan. Sekalipun  tentang Dinas atau Kantor lain, tetapi Kabag Humas selalu cepat koordinasi dengan pihak terkait yang dikonfimasi.

Sementara itu, Kabag Humas dan Protokoler Setda Kab. Cianjur,  , Iyus Yusuf  S.STP, MSi,  ketika ditanya upaya peningkatan layanan di lingkungan kerjanya mengakui  bahwa apa yang dilakukan pihaknya  tidak berbeda dengan apa yang dilakukan  sebelumnya.

“Kami  menjalankan tugas seperti biasa. Tidak ada hal istimewa, “Ujar Kabag Humas merendah. Tetapi  ditandaskannya pula,  Humas akan berusaha melayani yang meminta informasi dengan sebaik mungkin  agar informasi yang tersampaikan bisa jelas.   (Dian).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: