Desa Karangwangi Sukses Ikuti Kegiatan Kagiatan Tingkat Kecamatan Cidaun

Hallo Cianjur – Cidaun.

Desa Karangwangi,  Kecamatan Cidaun sebulan   terakhir ini sibuk dengan beragam kegiatan untuk tingkat Kecamatan Cidaun, baik  yang dilaksanakan di Desa Karangwangi sendiri  atau pun Desa Karangwangi hanya mengikuti dengan pelaksanaannya di desa lain.

Tetapi, sekalipun banyak  pelaksanaan kegiatan yang dipercayakan ke Karangwangi, namun semua  berjalan dengan lancar serta sukses. Termasuk saat mengikuti Kegiatan Porsadin.

Selain kegiatan rapat koordinasi (Rakor)  juga  kegiatan pelayanan kesehatan bagi lansia. Ada kegiatan lainnya yang semarak  diikuti    Desa Karangwangi, yakni Pekan Olah Raga dan Seni Diniyah (Porsadin) Tingkat Kecataman. Sehingga yang ikut serta bukan saja dari pihak desa saja namun warga ikut memeriahkannya.

“Alhamdulillah acara sangat meriah yang bertempat di kp Cikidang Desa  Cimaragang Kecamatan Cidaun yang dihadiri 48 DTA se Kec Cidaun dan di isi oleh beberapa kegiatan diantaranya.cerdas cermat,lomba kosidah ,himne DTA.tilawah,murotal,baca puisi,pidato bahara Arab, pidato bahasa Indonesia,” kata Kepala Desa Karangwangi, Hasan. S.Pd  ketika dihubungi  Hallo Cianjur.

Selain itu disebutkan pula Kades Karangwangi,  dalam kegiatan Porsadin tersebut ada juga lari cepat dan putsal yang dihadiri oleh camat Cidaun, Herlan Iskandar, S.Ip,  dan  Maman Sudirman, S.Sos, pengurus DTA  dan Ketua Panitia Harna Wiharna.   (Wan  Kusmiran).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: