H. Wawan Setiawan, SH.,M.I.Pol Siap Membangun Cianjur Maju

Hallo Cianjur.Com- Cianjur

H. Wawan Setiawan, SH.,M.I.Pol  akrab dipanggil  Kang  WS ,  yang saat ini jadi bakal calon Bupati Cianjur.  Terus  menerus  berbaur dalam   kegiatan kegiatan masyarakat, hal itu  sebagai   upaya untuk penyampaian visi dan misi sebagai  bakal calon  Bupati Cianjur.

H. Wawan Setiawan, SH.,M.I.Pol lulusan SDN 1 Warungkondang, SMPN 1 Warungkondang, SMAN Cianjur, S1 di UNSUR Cianjur dan S2 di UNPAD. Dengan jabatan saat ini, Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Barat. Merupakan Bakal calon muda yang sudah berkarya.

Sebelumnya,  Ketua DPC Partai Demokrat Cianjur tahun   2017, Anggota DPRD  provinsi Jabar.   Pernah juga menjadi ketua komisi 3 DPRD Provinsi Jabar,  Ketua GM Kosgoro Kab. Cianjur, Wakil Ketua POK Kosgoro Jawa Barat, Pengurus Majelis Dzikir  SBY Nurusalam, Pengurus YPM Cianjur (sekarang SMK PHT) Pendiri MEC Cianjur, Pengurus Hisab Kab. Cianjur dan Anggota MPO PP Kab. Cianjur.

Dengan banyak pengalaman di organisasi  serta lembaga pemerintahan, membuatnya makin matang  dan ide serta pemikirannya tertuang pada beragam program untuk mensejahterakan masyarakat yang ada di Kab. Cianjur.

Seperti program untuk petani jika Kang WS jadi Bupati,  Petani diberi Asuransi gagal panen, Subsidi benih / bibit, subsidi pupuk dan subsidi pestisida.  Sementara program untuk pendidikan  segera  didata usia sekolah yang tidak sekolah supaya sekolah lagi dibiayai APBD, menambah gaji honorer tenaga  pendidikan, memberikan bea siswa kepada siswa berprestasi, bea siswa bagi guru berprerstasi untuk kelanjutan pendidikan yang lebih tinggi dan pembangunan sarana prasarana sekolah yang layak secara merata.

“Tidak hanya masalah pertanian dan pendidikan yang kami programkan, akan tetapi termasuk masalah jalan, kesehatan dan pemberdayaan ekonomi  masyarakat akan terus di dorong agar benar benar menjadi Cianjur Maju,” ujar H. Wawan Setiawan.   (Muhamad Lutfi- Sarip Hidayat).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: