Warga Puas Dengan Visi Misi Dadan Subarna Calon Nomor Urut 1

HalloCianjur.Com- Bojongpicung.

Warga Desa Kemang  Kecamatan Bojongpicung  banyak yang mengaku cukup terpuaskan dengan sosialisasi terakhir Dadan Subarna , Calon Kepala  Desa Kemang  no 1 (satu), sebab warga menganggap apa yang disosialisasikan Dadan Subarna  sudah memberi gambaran  program  yang akan dilaksanakannya di Kemang  secara gamblang.

‘Ada hal yang menarik dari tim  Dadan Subarna  dimana dia mau turun ke masyarakat  menyebarkan salam penuh hormat, bersilatureakhmi penuh kedamaian,” kata  Sandi   pada Hallo Cianjur.

Menurut Sandi, program menuju  Kemang  Menang  merupakan paduan antara pembangunan  bersipat fisik dan paduan dengan pembangunan SDM yang berbasis  keagamaan. Sehingga wajar dan akan terus dipertahankan  Tim Kemang Menang untuk   turun ke kampung kampung guna bersilatuarkhmi dengan warga  desa.

“Kami  yakinkan, seperti tadi  tidak saja hari ini. Tidak akan sehari dalam kampanye. Tetapi silaturakhmi  menengok warga sakit akan berkelanjutan,  tetapi semoga saja warga Desa Kemang  tetap pada sehat,” ujarnya.

Sementara  Dadan Subarna, calon Kades No urut 1 tersebut,    menyebutkan bahwa  antusias  warga Desa  Kemang  untuk mendoakan, mendukung dan memilih  sangat luar biasa. Sehingga pada kampanye terakhir begitu banyak  warga yang menyambutnya.

“Kami sangat senang dan mengucapkan terimakasih  kepada semua warga, semua tokoh juga tokoh ulama dan para pemuda serta semua yang ikut serta,” kata  Dadan Subarna.

Tentu saja. Kebersamaan  tersebut  sangat di topang oleh kesiapan dan pengorbanan  semua pihak  selama ini. Baik  pengorbanan  dalam pemikiran  terutama  program program kemasyarakatan atau pun dalam pengorbanan materi maupun tenaga.  Untuk dirinya terus melanjutkan mengabdi  di Desa Kemang.

“Kami Tim  nomor urut 1  ingin membawa  Kemang    ke arah lebih maju, dengan  salah satu layanan  yakni melayani masyarakat dibidang kesehatan, kepemudaan dan olahraga  pelayanan publik, pendidikan, keagamaan dan pembangunan,  serta meningkatkan kebersamaan seperti ini,”  ujarnya  saat berbincang bincang usai kampanye  terakhir tadi siang.  (Wan  Kusmiran).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: