Dadan R Subarna Unggul Di Pilkades Kemang Pemuda dan Relasi Ucapkan Selamat

Hallo Cianjur.Com- Bojongpcung.

Warga Desa Kemang  Kecamatan Bojongpicung  banyak yang mengaku cukup terpuaskan dengan hasil kemenangan calon kades yang didukungnya.  Dadan R Subarna , Calon Kepala  Desa Kemang  no 1 (satu) berhasil unggul sehingga menjadi  Calon Kades terpilih.

“Ada hal yang menarik dari tim  Dadan Subarna  mereka bersatu dan kompak, mensosialisasikan semua program Dadan R Subarna, “ kata  Sandi   pada Hallo Cianjur.

Menurut Sandi, program menuju  Kemang  Menang  merupakan paduan antara pembangunan  bersipat fisik dan paduan dengan pembangunan SDM yang berbasis  keagamaan. Sehingga wajar dan akan terus dipertahankan  Tim Kemang Menang untuk   turun ke kampung kampung guna bersilatuarkhmi dengan warga  desa dan hasilnya cukup memuaskan.

“Kami  yakinkan, program  Kades terpilih  bukan saja jangka pendek, malah tidak akan sehari dalam kampanye saja. Tetapi  akan berkesinambungan,”  ujarnya.

Sementara  Dadan Subarna, calon Kades No urut 1 tersebut,    menyebutkan bahwa  antusias  warga Desa  Kemang  untuk mendoakan, mendukung dan memilih  sangat luar biasa. Sehingga pada pembukaan ketika diketahui menang warga  langsung  menyambutnya.

“Kami sangat senang dan mengucapkan terimakasih  kepada semua warga, semua tokoh juga tokoh ulama dan para pemuda serta semua yang ikut serta memilih saya ,” kata  Dadan Subarna.

Tentu saja. Kebersamaan  tersebut  sangat di topang oleh kesiapan dan pengorbanan  semua pihak  selama ini. Baik  pengorbanan  dalam pemikiran  terutama  program program kemasyarakatan,

atau pun dalam pengorbanan materi maupun tenaga.  Untuk dirinya terus melanjutkan mengabdi  di Desa Kemang.    (Wawan Kusmiran).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: