Dihernawan Kemenangan Adalah Amanah

Hallo Cianjur- Bojongpicung.

Upaya menjaga  kepercayaan yang memilihnya dirasakan tidaklah ringan, tetapi amanah yang diberikan oleh warga, simpatisan, juga relawan nomor urut  2 pada Pemilihan Kepala Desa Bojongpicung cukup berat untuk dijaga dan dijalaninya.

Untuk hal tersebut, kegiatan  pemilihan Kepala Desa Di Kabupaten Cianjur yang dilaksanakan secara serentak  sekalipun  telah berlalu namun dianggap Dihernawan terasa belum dimulai, sebab  setelah menjabat kepala desa dua periode  disyukurinya  dukungan dan antusias warga untuk  memilihnya begitu terasa dan tidak sia sia.

Seperti di dalam dua kali jabatannya,  sebagai kepala  Desa Bojongpicung, diakui Dihernawan, kemungkinan banyak kekurangan, tetapi banyak juga keberhasilan. Untuk yang kurang, di amanah pada tahap ke tiga ini dirinya mengaku wajib menyelesaikannya secara bertahap. Baik pembangunan fisik atau pun dalam pelayanan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh warga Bojongpicung yang telah percaya  dan memilih  saya,” ujar Dihernawan.

Sementara itu,  para Timses Dihernawan menyebutkan  bahwa   kepercayaan yang diberikan masyarakat pada saat pemilihan  pilkades serentak tersebut, bukanlah hal mustahil  arah kemenangan  yang diraih Dihernawam akibat warga masih merasa percaya untuk dipimpin kembali Dihernawan untuk 6 tahun ke depan.

Semoga Bojongpicung  ke depan lebih maju, serta pelayanan  lebih baik  sehingga Bojongpicung mampu  jadi desa yang dapat diunggulkan.   (Diah  R Rahayu).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: