Keberhasilan Ir. Asep Prasida Di Pilkades Sebuah Kado Istimewa Dari Warga Jatisari

Hallo Cianjur-  Bojongpicung

Asep Prasida  calon Kades  yang   ikut dalam pencalonan Kepala Desa Jatisari Kecamatan Bojongpicung, kini dengan  berbekal   dukungan dan  keseriusan  warga untuk mermilihnya di Pilkades Jatisari telah membuahkan hasil dengan memenangkannya sebagai Kepala Desa terpilih untuk tahun 2020-2026.

Tentu saja. Dukungan warga  tersebut  sangat di topang oleh kemampuan dirinya selama ini. Baik kemampuan dalam pemikiran  terutama  program program kemasyarakatan atau pun dalam  bidang pendidikan.

“Kami ingin membawa Jatisari   ke arah lebih maju, dengan  salah satu layanan  yakni melayani masyarakat dibidang kesehatan, kepemudaan dan olahraga  pelayanan publik, pendidikan, keagamaan dan pembangunan,” kata  Asep  Prasida   saat berbincang bincang soal  kemenangannya belum lama ini.

Ditambahkan  Asep Prasida . Sekalipun dirinya  sudah lama tidak bergerak di Pemerintahan Desa namun sudah memahami potensi Sumber Daya Alam (SDA) maupun Sumber Data Manusia (SDM)  Desa Jatisari    yang mesti  terus diberdayakan demi kesejahteraan warga. Apalagi semua potensi cukup unggul.

“Maka kami akan mengutamakan  semua kalangan ikut  untuk menentukan arah kebijakan pembangunan di desa ini. ” Kata  Asep Prasida.

Ditambahkan Ketua KUBUS, Asep Sulaeman maupun Ketua PKBM Al-Hijrah  Wandi  Ubadilah  bahwa kemenangan Asep Prasida  cukup beralasan, sebab di Jatisari kemungkinan warga masih mengenal  Asep Prasida.  Bahkan hasil hasil pembangunan selama yang bersangkutan  menjadi kepala desa masih bisa dirasakan.    (Wawan Kusmiran).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: